oleh

Pemkab Anambas Gelar Dialog Interaktif Antar Umat Beragama

Harian Memo Kepri, Anambas — Asisten Bidang Pemerintah dan Kesejahteraan rakyat Drs.H.Zuhkrin, MM membuka langsung acara Dialog Interaktif Antar Umat Beragama di Anambas In, Selasa (26/03/19).

Turut Hadir dalam dialog tersebut Sekretaris Bakesbangpol, narasumber FKUB Provinsi Kepri, Kepala Kemenag, dan Kepala OPD.

Mengusung tema melalui dialog interaktif antar umat beragama kita tingkatkan peran tokoh tokoh agama dalam mensukseskan pemilu serentak 2019 yang aman, damai, dan sejuk.

Umat Beragama di Anambas Dalam Keadaan Aman, Tentram dan Damai

Pemkab Anambas Gelar Dialog Interaktif Antar Umat BeragamaDalam dialog tersebut Zuhkrin menyampaikan umat beragama di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam keadaan aman, tentram dan damai. Walaupun menganut berbagai agama namun, masyarakat hidup berdampingan dan saling tolong menolong.

“Sejatinya semua agama mengecam tindak kekerasan atas nama apapun, membangun hubungan yang saling menghargai adalah sikap positif dalam menerima perbedaan,” katanya.

Pemkab Kepulauan Anambas memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat dan segenap unsur yang ada dalam menjaga kerukunan antar umat beragama, karena manusia adalah makhluk sosial yang membutuhkan pertolongan orang lain.

Sumber/Dok : Humpro Anambas
Penulis : Pinni
Editor  : Tomo
Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Release Rekapitulasi KPUD Kepulauan Anambas, Paslon 01 Unggul Telak dari Paslon 02. Ini Hasilnya...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.