oleh

Pembangunan Masjid Al Hira Panggak Laut Butuhkan Uluran Tangan Penderma

Harian Memo Kepri | Lingga — Pembangunan Masjid Al-Hira Desa Panggak Laut, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga yang terlihat megah sampai saat ini, Minggu (31/05/2020) tak kunjung selesai.

Hal ini diduga dikarenakan tidak cukupnya anggaran sehingga sangat memerlukan uluran tangan secara pribadi dari semua pihak.

Menurut keterangan salah satu warga, pembangunan masjid yang sebelumnya menggunakan dana dari provinsi, dana desa, hingga bantuan dari warga masyarakat Desa Panggak Laut dan sekitarnya secara pribadi masih belum dapat menyelesaikan bangunan masjid tersebut.

“Karena kehabisan anggaran, mana tau ada yang tergerak hati mau menyumbangkan rizekinya untuk membantu pembangunan masjid Al-Hira Desa Panggak Laut ini” ucap Ispendi.

Menurut Pendi, meski anggaran sebelumnya tidak dapat menyesuaikan dengan megahnya pembangunan masjid, warga masyarakat tetap mengharapkan bangunan tersebut bisa terselesaikan melalui bantuan.

“Memang dana sebelumnya kecil, tapi bangunan besar, dan kita berharap ada uluran dari masing-masing pihak untuk menuruskan pembangunan masjid ini secara bergotong royong dan kedepannya aktifitas ibadah di masjid tidak terkendala,” tutupnya.

Penulis | Herdoni
Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Wali Kota Tanjungpinang Sampaikan Nota Pengantar Ranperda Perubahan APBD 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.