Pelayaran Perdana ke Malaysia, Berikut Harga Tiket Sekali Berangkat

Syarat Perjalanan ke Malaysia Harus Vaksin 1,2 dan Booster

Pimpinan Cabang PT.Putramaju Global Indonesia, Asrizal
Pimpinan Cabang PT.Putramaju Global Indonesia, Asrizal

Karimun – Dalam waktu dekat jalur pelayaran dari Pelabuhan Tanjung Balai Karimun menuju Johor Bahru Malaysia akan segera di buka.

Adapun tarifnya mengalami perubahan dari sebelum pandemic yang awalnya Rp 180 ribu kini naik menjadi Rp 300 ribu per orang untuk sekali berangkat.

Hal tersebut disampaikan oleh Pimpinan Cabang PT. Putramaju Global Indonesia, Asrizal menyebutkan untuk sekali keberangkatan para penumpang dikenakan biaya sebesar Rp300 ribu.

Sedangkan tiket pulang-pergi (PP) dikenakan biaya sebesar Rp400 ribu. Dan untuk anak-anak dikenakan tarif separuh dari harga penumpang dewasa.

“Kalau dari kita sudah siap untuk pelayaran perdana ini tanggal 15 Mei nanti, cuma infonya akan ada acara seremonial dari pemerintah daerah. Jadi secara otomatis kemungkinan menunggu dulu instruksi mereka,” jelas Asrizal, Rabu ( 11/05 ).

Ia menerangkan, tarif penumpang terbaru ini memang mengalami kenaikan dari harga normalnya. Yang mana sebelum pandemic berkisar Rp180 ribu untuk sekali berangkat. Untuk pelayaran perdana tersebut pihaknya akan menyediakan satu buah armada keberangkatan dengan kapasitas penumpang mencapai 178 orang.

“Persyaratan untuk ke Malaysia harus vaksin 1 dan 2 serta booster lalu mengisi aplikasi MySejahtera kalau di Indonesia sejenis aplikasi Peduli Lindungi. Mengenai jaminan asuransi juga kami dapat info sudah ditiadakan dari Malaysia,” tuturnya.

 670 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.