Pelatihan DPM Akan Lakukan Proses Medical Chek Up

  • Whatsapp

Harian Memo Kepri, Anambas — Pelatihan Pemberdayaan Masyarakat (DPM) melalui STIP Jakarta, UUP Tarempa, dan Dishub Anambas akan melakukan proses (MCU) di Puskesmas Batu Tambun.

Informasi untuk Medical Chek Up (MCU) akan dilaksanakan pada tanggal 21 s/d 22 April 2019 mulai jam 8.30 s/d 20.00 WIB selama 2 (dua) hari.

Muat Lebih

Patauan harianmemokepri.com, MCU ini sudah ditetapkan pada bulan sebelumnya dan terjadi perubahan tanggal bulan di karenakan mobilisasi panitia pusat dan daerah mengingat jarak yang jauh dari Ibu kota ke kabupaten.

Adi Hutagaol menyampaikan kepada calon peserta melalui WhatsApp grub DPM Anambas 2019, bahwa Diklat yang akan dilaksanakan ini berskala nasional.

“Pihak penyelenggaranya pun ada 3 (tiga) STIP Jakarta, UPP Tarempa, dan Dishub Anambas, jadi karena Diklat dilaksanakan di seluruh kabupaten kota dan provinsi di Indonesia,” kata Adi.

Ia juga mengatakan bahwa jarak yang jauh dari Ibu kota ke Kabupaten maka sangat cenderung terjadi perubahan jadwal dan lokasi DPM.

“Maka mari kita semua sikapi dengan baik, kami juga minta maaf kalo terjadi banyak perubahan jadwal dari awal dan kami harapkan peserta bisa paham,” ujar Adi.

Penulis : Pinni
Editor  : Tomo
Dok     : Robert

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.