Pelantikan Pejabat Pemko Tanjungpinang Timbulkan Polemik, DPRD dan BKPSDM Tanjungpinang Gelar RDP

POPULER HARI INI

Tanjungpinang — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang bersama fraksi parpol melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan BKPSDM (Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia) di Aula Kantor DPRD Senggarang, Selasa ( 26/01 ).

RDP ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD terkait dengan permasalahan pelantikan 272 orang ASN yang dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang dalam beberapa waktu.

Adapun permasalahan yang ditimbulkan diantaranya ASN yang tertimpa kasus korupsi ikut dilantik, banyaknya pejabat eselon yang Non Job, terjadi penurunan great pegawai, serta banyak kekosongan untuk kepala dinas.

Kepala BKPSDM dan jajaran mengikuti RDP ( Foto: Indrapriyadi/ Harianmemokepri.com )
Ketua BKPSDM dan jajaran mengikuti RDP ( Foto: Indrapriyadi/Harianmemokepri.com )

Rapat tersebut berlangsung cukup lama dan alot selama kurang lebih empat jam dari pukul 13:00 Wib hingga sekitar pukul 16:45 Wib.

Jawaban yang diberikan oleh BKPSDM tidak memuaskan bagi Hj Yuniarti Pustoko Weni Selaku Ketua DPRD sehingga kedepannya dirinya akan memanggil pihak Baperjakat untuk duduk bersama dalam menyelesaikan permasalah tersebut.

“Setelah Baperjakat nanti kalau memang belum duduk juga kita akan melakukan hak interflasi kembali tapi sesudah kita menaikkan hak angket TKD (Tunjangan Kinerja Daerah), ” jelasnya

“Kemudian setelah baperjakat kita panggil lalu masuk ke TKD, kemudian intervensi lalu Walikota akan kita interflasi, untuk TKD kita akan gunakan hak angket karena itu sudah lastnya, ” ungkapnya.

BACA JUGA :  Pikul 100 Kilo Setiap Hari, Pria Tua Ini : Aku Lebih Bangga Menafkahi Keluarga Dengan Bekerja Dari Pada Mengemis

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img