Pelanggan Morning Bakery Kesal CCTV Tidak Aktif Uang 3 Juta Raib

  • Bagikan
Morning Bakery Sukaberenang
Morning Bakery Sukaberenang

Tanjungpinang – Salah seorang pelanggan Morning Bakery beralamat di Suka Berenang sangat kecewa dikarenakan tas miliknya yang tertinggal berisikan uang tunai Rp 3 Juta raib begitu saja.

Kekecewaan ini berkaitan dengan tidak aktifnya CCTV di tempat tersebut sehingga tidak merekam kejadian tertinggalnya tas pelanggan bernama Eva pada hari Rabu tanggal 8 September 2021.

“Jadi CCTV yang ada itu untuk apa kalau gak aktif, hanya untuk pamer saja. Saya sebagai pelanggan kurang nyaman dan kecewa dengan kejadian ini,” terang Eva dengan nada kesal.

Pihak manajer Morning Bakery Suka Berenang, Mus mengatakan, pihaknya hanya bisa memohon maaf atas kejadian tersebut dan akan segera memperbaiki CCTV.

“Kita baru tahu kalau CCTV itu tidak bisa merekam. Biasanya saat CCTV aktif akan terekam semua kegiatan disini,” jelasnya.

Sementara menurut salah seorang pelayan Morning Bakery Suka Berenang yang tidak mau disebut namanya saat dijumpai media ini mengatakan, biasanya kalau ada pelanggan yang ketinggalan seperti dompet, handphone dan tas, pihaknya akan menyimpan dan menunggu pemiliknya datang.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.