Beranda Berita Memo Pelaku Pencabulan Anak Kandung Ditangkap

Pelaku Pencabulan Anak Kandung Ditangkap

56 views
Pelaku Pencabulan Anak Kandung Ditangkap
Pelaku pencabulan anak kandung ditangkap.(poskotanews.com)

Harian Memo Kepri | Kriminal — Biadab, mungkin itu ungkapan yang tepat diberikan kepada ER (36),  warga Tiyuh/Kampung Kibang Budi Jaya, Kecamatan Lambu Kibang, Kabupaten Tulang Bawang Barat.

Karena dia telah tega menodai DA (16), yang berstatus pelajar, yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Kapolsek Lambu Kibang Iptu Abdul Malik mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, SIK, MH menjelaskan perilaku bejat tersebut terjadi hari Sabtu (13/7/2019), sekira pukul 05.30 WIB, saat korban sedang menyetrika pakaian di dalam rumah mereka.

“Aksi bejat yang dilakukan oleh pelaku terungkap setelah istrinya YA (35), menangkap basah pelaku ketika sedang melakukan hubungan intim layaknya suami istri dengan anak kandungnya, yang mana saat itu istri pelaku baru bangun dari tidur,” ujar Iptu Malik, pada Minggu (14/7/2019).

Melihat kejadian tersebut, sontak saja ibu korban langsung menghubungi keluarganya. Tidak lama kemudian keluarga korban dan ibu kandung pelaku tiba di rumah pelaku, setelah mengetahui kejadian tersebut, ibu pelaku sempat pingsan.

Pelaku melarikan diri namun istri pelaku lalu melaporkan kejadian yang menimpa anak kandungnya ke Mapolsek Lambu Kibang.

Berbekal laporan tersebut, petugas kami langsung mencari dimana keberadaan pelaku. sekira pukul 00.30 WIB pelaku yang sempat kabur dan bersembunyi akhirnya pulang ke rumah orang tuanya yang berada tidak jauh dari rumah pelaku. Di rumah orang tuanya tersebut, pelaku kemudian ditangkap lalu dibawa ke Mapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.