oleh

Peduli Korban Bencana di Indonesia, Pemuda Pancasila Kepulauan Anambas Galang Dana

Anambas — Terjadinya berbagai bencana Banjir, Gempa dan lainnya yang melanda wilayah Indonesia akhir-akhir ini, menimbulkan keprihatinan tersendiri bagi Ormas Pemuda Pancasila khususnya Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar aksi penggalangan donasi untuk korban bencana alam.

Aksi yang gelar MPC PP Anambas akan berlangsung selama tiga hari, terhitung dari 25 Januari hingga 27 Januari 2021 di beberapa lokasi Kelurahan Tarempa, Kecamatan Siantan.

Anggota Pemuda Pancasila ini menggalang dana dibeberapa tempat seperti simpang tiga Kantor Dinkes, simpang tiga Masjid Baiturrahman dan simpang tiga Tugu Buak hingga sepanjang Pasar Tarempa dengan berbekalkan spanduk dan kontak.

Ketua MPC PP Anambas, Asril Masbah mengatakan aksi ini dilakukan murni sebagai bentuk solidaritas terhadap korban bencana alam yang terjadi dibeberapa tempat di Indonesia.

“Sejak hari senin kami sudah bergerak, sebagian uang sudah terkumpul. Alhamdulillah responsif masyarakat terlihat,” ucap Ketua Asril sekaligus koordinitor lapangan kepada awak media, Selasa (26/01/2021).

Ia mengatakan dana yang terkumpul akan disalurkan melalui rekening peduli bencana TV One, Bank Mandiri Cab Pulo Gadung dengan nomor rekening 125-000-7926-793. PT. Lativi media karya – satu untuk negeri.

Dengan harapan besar, Asril berharap masyarakat agar bisa menyisihkan sedikit dan memberi sumbangan bagi saudara yang saat ini mengalami musibah bencana alam.

“Sekecil apapun bantuan yang diberikan kami terima, semoga apa yang diberikan bermanfaat dan menjadi amal jariah sehingga bermanfaat kepada korban yang menerimanya,” pungkasnya.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Bupati Karimun Jamin Stok Pangan Aman Sempena Idul Fitri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.