Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Kodim 0315/Bintan Dukung Pembinaan Kesehatan Masyarakat

Babinsa Tg. Uban Utara, Serma Wislan saat ikut dalam undangan Pembinaan Kesehatan Masyarakat di Puskesmas Tg. Uban Utara. (Foto. Pendim)

Kepri HMK, Bintan -- Sebagai wujud kepedulian TNI terhadap kesehatan masyarakat, Babinsa Tg. Uban Utara Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan, Serma Wislan menghadiri undangan dalam rangka pembinaan masyarakat terhadap kesehatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pembantu di Kelurahan Tg. Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Senin, (28/01/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Serma Wislan yang mewakili Danramil 03/Binut Kapten Arh TH Prabowo mengatakan bahwa peran TNI mendukung penuh kegiatan tersebut.

" Kami sebagai anggota TNI yang bertugas di wilayah merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat," ucap Serma Wislan.

Juga ia mengungkapkan saat ini Komandan Kodim 0315/Bintan, Letkol Inf I Gusti Putu Wijangsa selalu memberikan instruksi agar para Babinsa selalu memberikan kontribusi moril disetiap kegiatan kemasyarakatan di wilayah binaan Kodim 0315/Bintan.

“Sesuai instruksi pimpinan, Kita turut mendukung dan berperan aktif membantu kegiatan kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah sebagai pelaksanaan tugas pokok satuan dalam melaksanakan pembinaan wilayah demi upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkapnya.

Turut hadir pada undangan tersebut Lurah Tg. Uban Utara Sukiman, Pihak Perangkat RT dan RW serta masyarakat Tg. Uban Utara. (*)

Sumber : PENDIM0315
Editor : Syf

 

BACA JUGA :  Warga Telihat Kompak Ikuti TMMD 103, Dandim 0315 Bintan Puji Semangat Warga Desa Pengudang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.