PC GP Ansor Kota Tanjungpinang Resmi Dilantik dan Dikukuhkan

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kota Tanjungpinang resmi dipimpin oleh Agustian, S.H.I, Sekretaris M. Suhanan, S.H.I, dan Bendahara Zainurrahman dari hasil pemilihan Pengurus Anak Cabang (PAC) Se Kota Tanjungpinang di Masjid Agung Al Hikmah, Rabu, (01/2/2018) usai Sholat Gerhana Bulan.

Agustian, selaku Ketua PC GP Ansor Kota Tanjungpinang meyakini akan membangun kemajuan PC GP Ansor Kota Tanjungpinang agar lebih baik.

Seluruh anggota GP Ansor saat musyawarah di Masjid Agung Alhikmah (Dok.HMK)

“Saya meyakini dan saya bertekad mengikuti  apa yang di sampaikan oleh pengurus pusat. bahwasanya Ansor adalah benteng para ulama,” jelas Agustian kepada HarianMemoKepri.com.

Juga lanjut dia, akan terus membenahi struktur awal bagi kegiatan-kegiatan di PC GP Ansor Kota Tanjungpinang.

Foto bersama Ulama dan seluruh anggota PAC GP Ansor se Kota Tanjungpinang (Dok.HMK)

“InsyaAllah, Saya bersama Sahabat Hanan dan Sahabat Zainurrahman akan bekerja sebaik-baiknya untuk memajukan GP Ansor di Kota Tanjungpinang, dan tentunya dengan harapan dari seluruh PAC yang ada bersama kita saat ini,” katanya.

Diketahui, pelantikan dan pengukuhan PC GP Ansor Kota Tanjungpinang dipimpin oleh Ustadz Haryanto, S.Pdi serta dihadiri oleh para kyai dan ulama Nahdlatul Ulama (NU) yang siap memberikan support bagi seluruh pengurus GP Ansor. (Muhammad Ridwan)

 

 

more recommended stories