oleh

PC Fatayat NU Kota Tanjungpinang Bagikan Masker dan Sembako

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang — Pimpinan Cabang Fatayat Nahdlatul Ulama Kota Tanjungpinang membagikan paket sembako dan masker kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kegiatan pembagian paket sembako yang dimulai dari hari Sabtu 18 April 2020 ini didistribusikan khusus untuk pedagang kaki lima dan team oranye penjaga kebersihan di Kota Tanjungpinang.

Salah satu pengurus Fatayat NU Kota Tanjungpinang, Siti Zulaiha menyatakan rasa syukur karena pihaknya masih bisa melakukan kegiatan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan meskipun sebenarnya para Fatayat saat ini juga terdampak virus Covid-19.

“Alhamdulillah partisipasi donatur diluar anggota organisasi kami juga cukup tinggi sehingga terselenggaralah kegiatan bakti sosial Covid-19 dengan lancar dan sukses,” katanya.

Rasa terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya diucapkan oleh Fatayat NU kepada para Panitia Pelaksana dan Relawan Fatayat NU Peduli Covid 19 dan tim dari Ansor Banser serta semua pihak yang telah bekerjasama dan bergotong royong menjadikan kegiatan berjalan lancar.

“Tidak lupa kami haturkan pula penghargaan dan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur atas sumbangsihnya sehingga kegiatan mampu kami wujudkan, semoga amal sholeh bapak dan ibu dan adik-adik sekalian memperoleh ganjaran yang besar disisi-Nya,” ucapnya.

Siti menyampaikan bahwa Fatayat NU tetap berkomitmen untuk melanjutkan perjuangan berbagi kasih kepada masyarakat Kota Tanjung Pinang yang membutuhkan bantuan di tengah situasi pandemi virus corona ini. (Red)

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Tim Voli BP Batam B Juara I pada Turnamen Gubernur Kepri Cup 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.