Paspor Bupati Bintan Dititipkan, Ini Penjelasan Kepala Imigrasi IA Tanjungpinang

POPULER HARI INI

Tanjungpinang – Terkait penitipan pasport atas nama Apri Sujadi selaku Bupati Bintan di Kantor Imigrasi Kelas IA Tanjungpinang Kepulauan Riau dibenarkan oleh Kepala Kantor Imigrasi kelas IA Tanjungpinang, Senin (05/04).

Diketahui Bupati Bintan Apri Sujadi terseret dalam kasus dugaan korupsi pengaturan barang kena cukai dalam pengelolaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas di Bintan, yang tengah diselidiki Komisi Pemberantasan Korupsi, ini merupakan etikat baiknya menitipkan pasport.

Kepala Imigrasi Kelas IA Tanjungpinang Irwanto Suhaili menjelaskan, adanya penitipan itu setelah pihaknya menerima surat dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Imigrasi Kementerian Hukum dan Ham.

“Tanggal 2 bulan April 2021 hari Kamis ada ajudan Bupati Bintan datang dan membawa surat serta sebuah pasport, bunyi surat itu adalah penitipan satu buah pasport keluaran kantor Imigrasi Kelas 1 Tanjungpinang yang sifatnya sementara,” jelasnya.

Dirinya juga mengatakan, tidak tau maksud dari penitipan paspor tersebut, dan tidak tau masalah apa yang terjadi terkait adanya penitipan pasport tersebut. Namun seharusnya yang punya pasportlah yang datang mengantar.

“Masalah selebihnya kita tidak tau, agar tidak ada salah paham saya jelaskan jika ada apa-apanya kita juga tidak tau . Kita hanya menerima penitipan paspor itu aja itupun dari ajudannya, seharusnya yang punya pasportlah yang datang langsung,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Kapolres Natuna Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Seligi 2019

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img