Pasca Libur Panjang, Rahma Minta ASN Tingkatkan Disiplin Segala Hal

Rahma dalam berikan amanahnya pada apel perdana
Rahma dalam berikan amanahnya pada apel perdana

Tanjungpinang – Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri, Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan apel bersama seluruh Perangkat Daerah yang diikuti para ASN dan PTT di lingkungan Kota Tanjungpinang di Lapangan Pamedan A. Yani. Apel dipimpin langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Senin ( 09/05 ).

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tanjungpinang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh keluarga besar Pemko Tanjungpinang. Dan semoga ibadah kita semua di bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT,” ucapnya.

Lanjut dikatakan Rahma, selama di bulan Ramadhan lalu aparatur sipil negara tetap mengutamakan disiplin dalam segala hal. Semoga melalui pembelajaran di bulan Ramadhan.

“Kita semua dapat mengubah perilaku ke arah yang lebih baik lagi terutama dari segi kedisiplinan. Tingkatkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ketika bekerja agar program-program kerja pemerintah dapat berjalan dengan baik,” lanjut Rahma.

Dalam kesempatan itu Rahma turut mengapresiasi kepada pegawai Pemerintah Kota Tanjungpinang yang hadir pada hari pertama kerja setelah libur panjang.

“Alhamdulillah, kehadiran pegawai sangat baik terlihat dari laporan dari pimpinan perangkat daerah masing-masing. Tingkat kehadiran ini menunjukkan bahwa disiplin pegawai sudah sangat baik dan komitmen untuk kembali bekerja tepat waktu, untuk itu saya sangat mengapresiasi bapak dan ibu yang sudah hadir dan mengikuti apel bersama pada hari ini,” ujarnya.

Ditambahkannya, apel ini merupakan perdana dilaksanakan selama pandemic Covid-19 dikarenakan jumlah terkonfirmasi terus menurun hingga Tanjungpinang berada di level 1 PPKM dengan mendapat berbagai kelonggaran beraktifitas.

“Apel bersama hari ini merupakan perdana dilaksanakan selama hampir 2 tahun pandemic. Alhamdulillah Idul Fitri tahun ini kita dapat kembali beraktifitas normal dengan adanya berbagai kelonggaran. Oleh pemerintah pusat diperkenankan mudik dan bersilaturahmi bersama keluarga serta kerabat, setelah selama pandemic hampir seluruh kegiatan dimasyarakat terbatas. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan tetap jaga protokol kesehatan,” harap Rahma.

 138 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.