Pasar dan Sejumlah Toko Tutup Beberapa Hari, Supir Angkot Akui Ada Penurunan Pendapatan

1

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Puluhan toko dan kedai tutup sempena libur tahun baru imlek di Tanjungpinang membuat warga Kota Tanjungpinang sedikit kesulitan untuk membeli kebutuhan pokok hariannya, Sabtu, (17/2).

“Mau belanja toko semua tutup, dipasar pun sepi gak ada yang jualan, sementara kita memang harus belanja untuk kebutuhan,” ujar salah satu warga, Mawarni yang saat ini sedang berkeliling mencari barang ia perlukan.

Dia mengatakan, bahwa beberapa keperluannya hanya terdapat dibeberapa toko di Jalan merdeka, namun dalam keadaan libur Imlek toko tersebut sedang tutup.

“Ia susah kalau tutupnya lama-lama, apalagi sampai berhari-hari, barang yang saya cari cuma disana saja,” ucapnya sambil menunjuk salah satu toko.

Tidak hanya Mawarni, Suraji salah satu supir angkot yang mangkal di area pasar juga mengakui kesulitan untuk mendapatkan penumpang.

“Kalau selalunya pasarkan ramai, jadi pas tokonpada tutup ya jadi sepi, kalau gak keliling nyari penumpang bisa tekor habis lah,” ungkapnya kepada HarianMemoKepri.com.

Lanjutnya, saat ini diketahui akan ada penurunan pendapatan harian sempena tutupnya puluhan toko dipasar.

“Ini saja belum balik modal mas, masih ngumpulin untuk setoran jadi saya tidak bisa lama-lama mangkal disini, jadi harus keliling lagi ya untuk menutupi kekurangan setoran aja lah dulu beberapa hari ini,” katanya. (Red/Cr03

BACA JUGA :  Jalin Silaturrahmi, Komunitas Roda Empat Gelar Kopdar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.