Beranda Berita Anambas Pantai Pasir Manang, Objek Wisata Akhir Pekan di Anambas Elok dan Indah...

Pantai Pasir Manang, Objek Wisata Akhir Pekan di Anambas Elok dan Indah Dipandang Mata

Pantai Pasir Mamang, Objek Wisata Akhir Pekan di Anambas Elok dan Indah Dipandang Mata
Pantai Pasar Manang, Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (Pinni HMK)

Harian Memo Kepri, Anambas — Pantai Pasir Manang menjadi objek akhir pekan bagi masyarakat Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (23/06/2019).

Pantai Pasir Manang ini memiliki pasir putih diselimuti pohon kelapa dan dikelilingi oleh laut yang kaya dengan terumbu karang ditambah lagi jernihnya air laut yang membuat masyarakat berdatangan pada akhir pekan.

Pantai ini sering dikunjungi pada akhir pekan oleh masyarakat setempat yang memiliki waktu luang yang dihabiskan bersama keluarga dan teman.

Pantai Pasir Mamang
Pantai Pasir Manang (Pinni HMK)

Pantai ini juga sangat cocok menjadi tempat berfoto-foto karena tempatnya begitu indah yang tidak akan mengecewakan hasil gambar.

Hal ini dibenarkan oleh Mak bong warga tarempa saat mengajak anak cucunya berenang di Pasir Manang.

“Memang hampir setiap hari minggu selalu ramai di pantai ini jarak yang begitu dekat di tambah lagi air laut yang jernih menjadi alasan kami jadikan pantai pasir manang ini untuk berlibur pada akhir pekan,” ucap Mak Bong saat dilokasi.

Sama hal dengan Sahripudin warga Tarempa saat ditemui di lokasi mengagumkan Pantai Pasir Manang yang begitu indah.

Harapan Sahri kepada pemerintah, agar tidak mengabaikan Pantai Pasi Manang walaupun sudah banyak objek wisata yang baru. Juga untuk diperhatikan masalah keindahan pantai ini.

“Seperti salah satu fasilitas dengan ruang-ruang terbuka (gazebo) yang sudah tidak layak digunakan lagi, karena pada genteng yang sudah bolong dan WC umum yang tidak memiliki air bilas,” ucap Sahri.

Penulis : Pinni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.