Panitia Natal TNI AL Se-Pulau Bintan Kunjungi Anak-anak Yatim Piatu

  • Whatsapp
Panitia Natal TNI AL Se Pulau Bintan saat mengunjungi Anak-anak Yatim Piatu. (Foto. Ist)

Kepri HMK, Tanjungpinang — Panitia Natal Gabungan TNI AL Se-Pulau Bintan tahun 2018 menyambangi Panti Asuhan Kristen Anugrah yang terletak Jalan Merpati Gang Pipit No. 18 Kelurahan Batu IX, Jum’at, (18/01/2019).

Komandan Rombongan Panita Natal Tahun 2019, Mayor Mar Saul mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ungkapan keperdulian antar sesama.

Muat Lebih

Ketua Panitia Natal TNI AL Se Pulau Bintan, Mayor Mar Saul saat memberikan Tali Asih kepada Pengurus Yayasan Panti Asuhan Kristen Anugrah. (Foto. Ist)

“Ini adalah rangkaian Perayaan Natal Gabungan TNI AL Se-Pulau Bintan tahun 2018 merupakan salah satu ungkapan kepedulian sosial umat Nasrani se-Pulau Bintan terhadap anak-anak Panti Asuhan. Karena anak-anak Panti Asuhan adalah bagian dari kehidupan kita juga,” ucap Mayor Mar Saul kepada HarianMemoKepri.com.

Acara tersebut dimulai dengan ibadah singkat, dan dilanjutkan dengan ungkapan ucapan selamat datang dari Ketua Yayasan Panti Asuhan Anugrah.

Foto bersama Ketua Panitia Natal Gabungan TNI AL Se-Pulau Bintan, Mayor Marinir Saul dan Ketua Yayasan Panti Asuhan Anugrah, Bapak Yohanes. (Foto. Ist)

“Sebelum kegiatan kita awali dengan Ibadah bersama, lalu dilanjutkan dengan pemberian taliasih dari Panitia Natal,” jelas Mayor Saul.

Mayor Saul melanjutkan, bahwa Tuhan akan selalu ada untuk Ank-anak di Panti Asuhan.

“Anak-anak Panti Asuhan tidak boleh mempunyai perasaan sendiri tetapi ada kita dan Tuhan yang dapat memberikan penghiburan. Kiranya taliasih yang kita berikan dapat menambah kebutuhan sehari-hari disini,” ungkapnya. (*)

Penulis : Red
Editor : Syf

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.