Pangdam I BB Serahkan Penghargaan kepada Prajurit Berprestasi

4
Panglima Kodam I BB, Mayjend TNI Ibnu Triwidodo berforo bersama prajurit berprestasi dan para istri prajurit (foto. Ist)

HarianMemoKepri.com, Tanjungpinang – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan, Mayjend TNI Ibnu Triwidodo, S.Ip memberikan penghargaan terhadap prestasi cemerlang seluruh anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Bintan yang telah bekerja keras dalam memberantas peredaran Narkotika, Penyelundupan TKI dan Kepemilikan Senjata Api (Senpi) Ilegal, Jumat, (04/5).

Terpantau dilokasi saat acara Ramah Tamah Pangdam I/BB beserta Ibu bersama seluruh Keluarga Besar Komando Resor Militer (Korem) 033/WP.

Penyerahan Piagam Penghargaan diserahkan langsung kepada prajurit yang berprestasi oleh Pangdam I/BB, tidak lupa juga kepada para istri prajurit yang setia mendampingi suami sebagai prajurit di jajaran Korem 033/WP dan Kodim 0315/Bintan.

Pada Penghargaan tersebut, Pangdam I/BB menyatakan terima kasih sebesar-besarnya atas pengabdian kepada Bangsa dan Negara selama bertugas.

Tak lupa, ia juga berpesan agar seluruh prajurit untuk selalu bekerja keras dan solid tehadap intansi lainnya. (Red/Syf)

BACA JUGA :  Kompak, Empat 'Kesatria Kota Gurindam' Galang Dana untuk Korban Bencana Alam di Lombok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.