Beranda Berita Kepri Berita Anambas Pandemi Covid 19, Polsek Palmatak Berikan Support ke Warga di Bidang Perikanan

Pandemi Covid 19, Polsek Palmatak Berikan Support ke Warga di Bidang Perikanan

Harian Memo Kepri | Anambas — Giat Polsek Palmatak dalam rangka pengecekan ketersediaan ikan air tawar selama pandemi wabah Virus Corona atau Covid 19 di wilayah hukum Polsek Palmatak, Selasa (02/06/2020).

Pengecekan ketahanan pangan di bidang perikanan itu, juga memberikan support kepada warga yang membudidayakan ikan air tawar yang ikut terdampak Covid 19.

Kapolsek Palmatak, Iptu M Arsha S.I.K menyampaikan kebutuhan akan bahan pangan merupakan faktor vital untuk keberlangsungan kehidupan manusia, selain berbagai upaya perlu dilakukan dalam menguatkan ketahanan pangan perlunya juga support.

“Kami dari Polsek Palmatak memberikan support atau dukungan terhadap warga yang membudidayakan ternak di rumahnya masing-masing agar ketahanan pangan rumah tangga warga yang terdampak Covid 19 dapat tersedia,” ucap Kapolsek M Arsha.

“Support yang kita berikan, agar warga bisa membuat inovasi terbaru, khususnya ketahan pangan baik dari Tanaman Hidroponik maupun di Bidang Perikanan,” Imbuh Kapolsek M Arsha.

Ia juga mengatakan berbagai upaya terus dilakukan oleh berbagai pihak termasuk jajaran Polsek Palmatak, Polres Kepulauan Anambas sebagai langkah antisipasi dampak dari pandemic Covid 19.

“Mulai dari pencegahan penularan atau penyebaran seperti penyemprotan cairan desinfectan, kampanye penggunaan masker secara massiv, penerapan berbagai protokol kesehatan juga sosialisasi dan himbauan hingga pemberian bantuan sosial kemanusiaan,” Pungkas Kapolsek M Arsha.

Penulis | Pinni
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU