Beranda Berita Kepri Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Peduli Kemanusiaan

Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Peduli Kemanusiaan

Harian Memo Kepri | Tanjungpinang — Masih dengan tema “Indahnya Berbagi”, Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang memberikan bantuan ke salah satu warga Tanjungpinang yang sedang sakit, Selasa (19/05/20).

Gagasan ini muncul ketika ada warga Tanjungpinang yang diketahui sakit bernama Ibu Rina Puspita Sari dan beritanya viral di media sosial.

Warga Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang menginisiasi untuk penggalangan bantuan dana bagi pengobatan Ibu Rina yang saat ini terbaring di Ruang Dahlia No. 4 RSUD Kota Tanjungpinang.

Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Saiful Mukkarom menyampaikan terima kasih kepada seluruh Warga Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang yang telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk membantu Ibu Rina.

Penyerahan bantuna ini diserahkan langsung oleh perwakilan Pengurus Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Kang Abdulrahman, Kang Iwan Darmawan dan Kang Cepy pada hari Selasa, 19 Mei 2020 pukul 21.00 Wib di RSUD dalam bentuk uang tunai.

“Langsung diserahkan kepada beliau, semoga lekas Sembuh,” katanya.

Keluarga Ibu Rina mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Sunda yang tergabung dalam wadah Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang atas kepedulian dan bantuan yang diberikan,

“Semoga kebaikannya di balas oleh Alloh SWT, Aamiin,” ucapnya.

Ditempat terpisah Wakil Ketua Paguyuban Pasundan Kota Tanjungpinang Mayor Laut (T) Arief Gunawan yang juga sebagai Danlanudal Matak, Anambas menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Warga Paguyuban Pasundan di Tanjungpinang yang peka dengan situasi kondisi masyarakat.

“Sehingga bantuan ini bisa terealisasi, paling tidak bisa membantu kesulitan yang dihadapi oleh ibu Rina Puspita dan keluarga,” ujarnya.

(Humas Paguyuban Pasundan Kota TPI)

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU