P2K2S Audiensi ke BNPP Bahas Pembentukan Kecamatan Kute Siantan

Panitia Pembentukan Kecamatan Kute Siantan (P2K2S) melakukan audensi di BNPP Jakarta, Jumat (08/03/19).

Harian Memo Kepri, Anambas -- Panitia Pembentukan Kecamatan Kute Siantan (P2K2S) melakukan audensi di BNPP Jakarta, Jumat (08/03/19).

Hasil yang didapat, BNPP memberikan dukungan pembentukan tersebut, dan dalam waktu dekat, pelaksana tugas (plt) Sekretaris BNPP akan menyurati Pemerintah Kabupaten Anambas dan Mendagri/Adwil untuk mendukung pembentukan Kecamatan Kute Siantan.

Panitia Pembentukan Kecamatan Kute Siantan (P2K2S)

Sudirman Kasim selaku Ketua P2K2S mengatakan pelaksana tugas (plt) Sekretaris BNPP berjanji akan mendorong dan mendukung terbentuknya Kecamatan Kute Siantan melalui koordinasi dengan pihak Dirjen Adwil dalam waktu dekat.

"Minggu ke 2 (dua) bulan Maret tim Mendagri akan turun ke Anambas diharapkan kita bersama-sama agar bisa melakukan pertemuan tersebut," katanya.

Pemda Kabupaten Kepulauan Anambas akan mengupayakan secepatnya, Minggu ke 3 akan mengadakan audensi ke Mendagri di Jakarta.

Apabila sampai tanggal 10 April tidak adanya keputusan tentang persetujuan maka sesuai dengan hasil aksi damai/audensi 272 di gedung DPRD.

BACA JUGA

Masyarakat Kute Siantan yang terdapat di 5 desa akan melakukan aksi damai yg lebih besar dari aksi 272 di alat vital nasional yang berada di Kawasan kute siantan dengan sebutan aksi damai 103.

"Yang artinya pada tanggal 10 Maret 2019 masyarakat Kute Siantan akan ikut hadir lebih besar, mudah-mudahan kita semua masih tetap solid dan selalu memegang komitmen kita," tutup Sudirman.

Penulis : Pinni
Editor  : Tomo
BACA JUGA :  Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas Gelar Ceramah Agama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.