Orang Nonton G30S/PKI, Empat Pasang Kekasih Malah Main ‘Esek-esek. Ketangkap Satpol, Malah Mewek

35
Para Pelajar yang tertanggap saat sedang berbuat mesum disalah satu Wisma di Bintan (foto. Ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Alih-alih nonton bareng Film G30S/PKI pada malam 30 Oktober, Empat pasangan kekasih malah terjaring razia saat sedang bermain ‘esek-esek’ disejumlah Wisma remang-remang, Minggu, (30/9/2018) malam.

Razia rutin cipta kondisi yang dilaksanakan oleh Satpol Pp Kabupaten Bintan malam tadi itu menargetkan sejumlah tempat hiburan malam, wisma dan hotel melati, dan fasilitas umum, dan sejumlah warung internet yang diduga menjadi tempat terjadinya praktek maksiat dan penyakit masyarakat lainnya.

Sekretaris Satpol PP Kabupaten Bintan, Samsul mengatakan, razia dimulai sejak pukul 22.00 WIB. Anggota Satpol PP mulai begerak menyisir sejumlah tempat di Kecamatan Bintan Utara hingga Sri Kuala Lobam.

Dikutip dari Batamxinwen, dari beberapa tempat itu, Satpol PP berhasil mengamankan empat pasangan kekasih di sebuah wisma, dan 25 remaja berstatus pelajar dari beberapa warnet.

“Mereka yang terjaring Razia ini, khusus pelajar kita minta menghubungi orang tuanya. Sedangkan pasangan muda – mudi yang bukan suami istri kita kasih peringatan supaya mereka tidak mengulangi lagi dan meminta keluarganya menjemput,” jelas Samsul.

Sementara, dilokasi yang berada di Kecamatan Sri Kuala Lobam di dapati 5 orang, 4 pasangan muda mudi tengah berduaan di tempat gelap ditengah malam dan 1 orang laki – laki sedang mengkonsumsi Alkohol jenis Tuak. Dan saat ditangkap malah mewek minta dilepaskan. (Red)

BACA JUGA :  Perkosa Nenek Sakit Stroke Sampai Pingsan, Wandi Cuma Divonis 5 Tahun Penjara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.