Oktavio Menjemput Aspirasi di Kampungnya Sendiri

  • Bagikan
Oktavio saat reses di Kampung Bukit ( foto: Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Oktavio saat reses di Kampung Bukit ( foto : Indrapriyadi /HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Sejumlah masyarakat RW VIII RT 02 Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpinang Barat, menghadiri agenda reses Oktavio Bintana Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Komisi I dari Fraksi Golkar Periode 2019 – 2024, Selasa (7/9).

Oktavio menjelaskan bahwa dirinya hadir pada hari ini walaupun baru sebulan menjadi anggota DPRD Tanjungpinang tapi akan berjuang untuk menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Pada hari ini merupakan agenda reses DPRD dimana setiap tahun ada dua agenda reses. Agenda reses kali ini penutupan masa reses ketiga. Saya akan menampung dan menerima aspirasi dari masyarakat, silahkan sampaikan kepada saya. Saya juga ada janji politik yang belum saya penuhi di sini, insya Allah program-program yang saya rencanakan itu akan saya laksanakan,” jelasnya

Pada reses pertama Oktavio di Kampung Bukit yang juga merupakan kampungnya sendiri dalam beberapa waktu lalu wilayah tersebut memiliki suara yang signifikan.

“Kebetulan disini adalah kampung saya untuk saya menampung aspirasi dari masyarakat. Ada beberapa yang disampaikan oleh masyarakat salah satunya Septi tank untuk itu saya memperjuangkan menyediakan Septi tank bagi masyarakat disini, ” lanjut Vio ( sapaan akrab_red ).

Dalam kesempatan itu warga juga mengatakan informasi dari pemerintah mengenai bagi warga yang terpapar Covid-19 akan mendapat bantuan dari pemerintah, namum kenyataannya tidak ada warga kampung Bukit yang bisa mendapat bantuan tersebut.

“Itu akan menjadi PR bagi saya, karena program itu adalah program bantuan dari pemerintah Provinsi Kepri. Saat ini yang mendapat bantuan bagi warga yang meninggal dunia karena covid-19 mendapat bantuan Rp 3 Juta,” pungkasnya.

Di akhir kegiatan resesnya Oktavio membagikan 25 Paket Sembako kepada masyarakat.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.