Oktavio Bintana Berikan Masukkan ke Pengurus DPD BM Kosgoro 1957

Oktavio Bintan saat menerima kunjungan pengurus DPD BM Kosgoro di kediamannya
Oktavio Bintan saat menerima kunjungan pengurus DPD BM Kosgoro di kediamannya

Tanjungpinang – Oktavio Bintana selaku Dewan Pembina Barisan Muda ( BM ) Kosgoro 1957 memberikan pesan khusus kepada organisasi kepemudaan DPD BM Kosgoro 1957 Kota Tanjungpinang agar bisa selalu hadir di tengah masyarakat.

Di bawah kepemimpinan Rony Nainggolan ketua DPD BM Kosgoro 1957, Vio ( sapaan akrabnya_red ) menyampaikan agar bisa memajukan dan menggerakkan organisasi tersebut lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Saya selaku Pembina mendukung penuh kepengurusan BM Kosgoro ini. Semoga BM Kosgoro Tanjungpinang semakin jaya kedepan,” ucap Vio saat menerima pengurus BM Kosgoro 1957 Tanjungpinang di kediamannya, Rabu ( 21/09 ) malam.

BACA JUGA :  Dharma Pertiwi Koorcab Kepri Daerah A Syukuran HUT Ke - 53

Sisi lain, Eky Rikardy selaku Ketua Komite Kaderisasi BM Kosgoro 1957 Kota Tanjungpinang bersyukur atas masukan-masukan yang diberikan oleh Dewan Pembina Okta Vio Bintana, kedepan pihaknya akan berusaha membuat kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung ke masyarakat.

“Kami berterimakasih atas masukannya. Kedepan Insya Allah akan membuat acara atau kegiatan yang langsung ke masyarakat,” jelasnya.

Sementara pada kesempatan yang sama, Rony Nainggolan selaku Ketua DPD BM Kosgoro 1957 Kota Tanjungpinang mengatakan, program-program kerja kedepan akan dibahas di Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD BM Kosgoro 1957 Kota Tanjungpinang.

BACA JUGA :  KPU Gelar Rapat Pleno Terbuka DPSHP dan DPT Tingkat Kota Tanjungpinang

Lalu terkait ada masukan Dewan Pembina, kata Rony, akan dipertimbangkan dan tentu masukannya menjadi atensi buat DPD BM Kosgoro 1957 Kota Tanjungpinang.

“Tentu masukan pembina menjadi atensi kami memajukan organisasi. Kami juga berterimakasih karena telah memberikan masukan-masukan dalam membesarkan organisasi,” pungkasnya.

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.