Beranda Berita Memo Oknum Satpam Ini Menodai 10 Wanita Hanya Modal Foto Tentara di FB

Oknum Satpam Ini Menodai 10 Wanita Hanya Modal Foto Tentara di FB

Tapi Musiran memang kreatif. Lewat FB dia mengenalkan diri lengkap dengan fotonya, padahal itu bukan foto diri sendiri, melainkan foto anggota TNI bolehnya ambil di internet. Tapi penampilannya yang meyakinkan, manjadikan  kenalan di FB membatin, “tongkrongannya saja begitu apa lagi “tankringan”-nya pasti bikin nambah.

Demikianlah korban pertama nyangkut bernama Tutik, 30. Setelah akrab di medsos, keduanya janjian ketemu langsung. Tapi karena Tutik sudah kesengsem duluan, jadi tak mencurigai bahwa di foto dan aslimya sama sekali tidak cocok. Yang pasti, Tutik mau diajak ke kamar hotel dan digauli. Yang dilucuti bukan saja pakaian, tapi juga perhiasan dan uang. Semua dimasukkan ke dalam tas dengan alasan merusak aura.

Keduanya kemudian pergi ke minimarket untuk beli apapalah. Begtiu Tutik masuk, buru-buru Musiran kabur. Motif seperti ini dilakukan sampai 10 kali. Korban terakhir memberanikan diri lapor ke polisi, dan Musiran pun ditangkap. Dalam pengakuannya mengakui bahwa uang dan perhiasan itu sudah habis untuk makan sehari-hari.

Enak kamu ya, perut dan yang dibawah perut seua terjamin. (Gunarso TS)

sumber| dok.| poskotanews.com
Iklan

 

 


TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Segenap Crew Media Harianmemokepri.com Mengucapkan Selamat Hut Bhayangkara Ke 74

BERITA TERBARU