Oknum Satpam Ini Menodai 10 Wanita Hanya Modal Foto Tentara di FB

  • Whatsapp
Luar Biasa Oknum Satpam Ini Menodai 10 Wanita Hanya Modal Foto Tentara di FB
Ilustrasi

Harian Memo Kepri | Nah Lo — Satpam paling kreatif se Mojokerto mungkin hanya Musiran, 33. Dengan mencatut foto anggota TNI di FB, dia berhasil menggaet 10 wanita bersuami. Bergantian mereka diajak masuk hotel dan digauli dan diambil perhiasannya, setelah itu ditinggal kabur. Saat ditangkap, dia mengaku duitnya habis untuk kebutuhan keluarganya sehari-hari.

Jaman sekarang ternyata ada Satpam bergaji Rp 1,5 juta sebulan. Itu berarti dia melek setiap malam, permalam hanya diberi imbalan Rp 50.000,- Mana cukup buat kasih makan keluarga? Agar cukup harus cari tambahan lain, bagaimana caranya? Kan setiap siang hanya tidur di rumah, karena malamnya harus piket lagi.

Muat Lebih

Tapi satpam Musiran dari Balongpanggang Mojokerto berani bikin terobosan baru yang berakibat enak di benggol dan bonggol. Sebab selain berhasil menggauli para korban, juga dapat uang banyak dari hasil penipuan itu. Hanya Musiran lupa bahwa perbuatan jahat itu pada akhirnya akan bikin kuwalat.

Dengan gaji Rp 1,5 juta sebagai Satpam, Musiran memang selalu mengalami defisit anggaran. Pinjam uang ke bank, jaminannya apa? Apakah tidak minta bantuan petinggi Negara saja, biar beliau siap jadi jaminan? Memangnya kamu siapa?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.