Beranda Nah Lo Oknum PNS yang Diduga Hina Pembantu, Dimutasi Jadi Staf Kelurahan

Oknum PNS yang Diduga Hina Pembantu, Dimutasi Jadi Staf Kelurahan

Oknum PNS yang Diduga Hina Pembantu, Dimutasi Jadi Staf Kelurahan

Harian Memo Kepri | Nah Lo — Jagad maya media sosial (medsos) beberapa waktu lalu ramai membicarakan Amelia Fitriani. Pegawai Inspektorat Kota Tangerang itu diduga memposting foto disertai kalimat menghina pembantu di akun Facebook miliknya.

Setelah viral di media sosial, Amelia pun buka suara. Wanita PNS ini mengaku jika akun Facebook miliknya diretas orang tak dikenal. Ia pun melaporkan kejadian itu ke Polres Metro Tangerang dan tengah diselidiki penyidik.

Kini, Amelia yang sebelumnya merupakan fungsional di lingkungan Inspektorat Kota Tangerang itu dimutasi. Ia dialihtugaskan menjadi staf di salah satu kelurahan di Kecamatan Periok.

Walikota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, pemindahan tugas terhadap Amelia Fitriani bukan sebagai sanksi atas unggahan di akun Facebook miliknya. Menurut Arief, Pemkot Tangerang masih menunggu hasil penyelidikan kepolisian.

“Nggak ada kaitannya. Kalau untuk pemberian sanksi kita masih menunggu pemeriksaan Polres,” kata tegasnya kepada wartawan, Jumat (28/6/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.