Nurdin Basirun Lantik Pengurus PODSI Kepri Periode 2017 – 2022 di Batam

Gubernur Kepri, Nurdin Basirun Berfoto Bersama Pengurus PODSI Kepri (Foto : HUMAS)

HarianMemoKepri.com, Batam – Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Kepri masa bhakti 2017 – 2022 resmi dilantik oleh gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun di Hotel Aston Pelita Batam, Jum’at, (02/3).

Pada kesempatan itu, Gubernur Kepri menginginkan seluruh atlit dayung dapat terdidik dengan baik agar dapat mencapai nilai cemerlang pada setiap Pekan Olahraga.

“Olahraga dayung tidak asing bagi masyarakat Kepri. karena masyarakat kita sangat akrab dengan kehidupan laut. kita tiap hari melakukan  dayung sampan untuk berbagai aktifitas, dan saya ingin atlit-atlit kita dapat meraih hasil terbaik,” jelas Nurdin Basirun pada sambutannya.

Lanjutnya, olahraga dayung tidak hanya sebagai olahraga biasa melainkan olahraga yang dapat menghasilkan potensi prestasi yang besar.

“Dengan demikian, dayung tidak sekedar kebiasaan semata, tapi juga menjadi olahraga yang bisa menghasilkan serta berprestasi,” ucapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum PODSI, Basoeki Hadimoeljono mengucapkan selamat atas pelantikan anggota pengurus PODSI Kepri.

“Mudah-mudahan ini bertanda baik, kalau olahraga dayung akan lebih berprestasi kedepannya,” jelas Basoeki Hadimoeljono yang juga merupakan Menteri PUPR RI. (Red/Gusmanedy/IN)

 

2 KOMENTAR

  1. Nurdin Basirun Lantik Pengurus PODSI Kepri Periode 2017 – 2022 di Batam…
    salah tuh boss…yang melantik Pengurus PODSI Kepri adalah Ketua Umum PB.PODSI bapak Basoeki Hadimoeljono (menteri PUPR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.