Ngenes, Mau Ambil Sabu di Pohon Hias, Ketahuan Sama BNN, Pentolan Partai Nasdem Gorontalo Mau Kabur Tapi Malah Nabrak Becak, Ya Ketangkep Deh

5

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Petugas Badan Narkotika Nasional menangkap Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasdem Kabupaten Pohuwato, Gorontalo, Mikson Yapanto terkait kasus narkoba.

Dilansir Viva, Mikson ditangkap petugas pada Kamis siang, 22 Februari 2018. Dia ditangkap petugas ketika sedang mengambil narkoba jenis sabu-sabu yang disimpannya di sebuah pohon hias di tepi Jalan Jeruk, Kelurahan Waumialo, Gorontalo.

Penangkapan Mikson sedikit terkendala, sebab yang bersangkutan berusaha melarikan diri hingga akhirnya menabrak becak motor. Dari kantung Mikson ditemukan satu paket sabu-sabu.

“Sudah dilakukan tes urine, positif mengkonsumsi narkoba,” kata Kepala Seksi Pemberantasan BNN Kota Gorontalo, Kombes Pol Lesman Katili.

Menurut Lesman, Mikson merupakan seorang residivis narkoba pada tahun 2015. “Iya target, karena dia residivis. Kami pernah lakukan penangkapan oleh BNN Provinsi, dan yang bersangkutan sudah pernah diperingatkan,” kata Lesman.

Saat ini Mikson belum bisa dijebloskan ke tahanan, dia dilarikan ke rumah sakit karena mengalami sakit di dada akibat tabrakan dengan becak motor. (Red)

BACA JUGA :  Bulan Ini PLN Batam Akan Naikkan Tarif Listrik Hingga 15 Persen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.