oleh

Neymar dan Angel di Maria Absen saat Menjamu Barcelona Babak 16 Liga Champions 

Olahraga – Kompetisi Liga Champions UEFA sudah memasuki Pertandingan 16 Besar yang akan menyajikan pertandingan klub – klub sepakbola Eropa pada dini hari nanti, Selasa ( 16/07 ).

Pada Pertandingan Leg Pertama nanti malam ada empat pertandingan yang tersaji dan disiarkan langsung oleh SCTV. Empat Klub sepakbola yang bertanding nanti malam yakni Barcelona FC vs PSG dan Juventus vs FC Porto.

Dilansir melalui Bola.com menyebutkan Barcelona akan lebih dulu menghadapi Paris – Saint- Germain di Stadion Camp Nou pada pukul 03:00 Wib dinihari.

Selanjutnya pada Kamis ( 18/02 ) dinihari pertandingan antara FC Porto vs Juventus akan tersaji di Stadion Estadio do Dragao ( Markas FC Porto ).

Namun sayangnya, pemain andalan PSG Neymar dan Angel di Maria harus absen pada leg pertama akibat cedera. dengan absennya kedua pemain tersebut menjadi modal besar bagi FC Barcelona nanti malam untuk meriah kemenangan di leg pertama.

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyadari dengan kekuatan PSG yang berkurang dengan absennya kedua pemain timnya siap memetik keuntungan di leg pertama nanti.

“Anda Harus hidup dengan masalah ini dan mempunyai pemain lain yang siap, setiap tim memiliki kelemahan dan kekuatan semoga kami bisa mengambil keuntungan dari hal itu besok, ” ungkapnya di situs resmi UEFA.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Informasi Terkini Operasional Wings Air Untuk Penerbangan Dari dan Menuju Galela, Halmahera Utara

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.