Nelayan Lost Contact SAR Gabungan Lakukan Pencarian

Tim SAR Tanjungpinang lakukan pencarian nelayan Lost Contact
Tim SAR Tanjungpinang lakukan pencarian nelayan Lost Contact

Bintan – Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjungpinang melakukan pencarian seorang nelayan yang lost Contact di Perairan antara pulau Telang dan Pulau Numbing, Senin ( 17/01 ).

Kepala Kantor SAR Tanjungpinang Slamet Riyadi S.H membenarkan bahwa telah terjadi operasi SAR Kecelakaan Kapal fiber/pompong mengalami lost Contact.

” Pada pukul 03.00 WIB korban yang berprofesi Nelayan bergerak dari Pulau Dendun untuk menjaring Udang sekitar pukul 05.45 Kapal Fiber yang korban gunakan mengalami kerusakan pada mesin dan korban berusaha memperbaikinya bersama nelayan kebetulan sedang melintas akhirnya korban berhasil memperbaiki mesin tersebut dan melanjutkan perjalanan. Di duga dalam melanjutkan perjalanan kembali mesin Kapal mengalami kerusakan kembali, berdasarkan keterangan keluarga bahwa seharusnya korban tiba di rumah pada pukul 14.00 namun hingga saat ini korban belum kembali ataupun ditemukan, sementara pada hari ini cuaca sedang tidak baik hujan beserta angin, ” jelasnya.

Sebanyak 22 orang terdiri dari Tim Rescue Kansar Tanjungpinang 5 orang, Polair Polda Kepri 2 orang serta masyarakat setempat 15 orang ikut melakukan pencarian

 

 

 68 Pengunjung

hijau dan putih profesional iklan promosi diskon ongkos kirim banner landscape (512 × 200 piksel)
whatsapp image 2022 04 29 at 12.49.43 whatsapp image 2022 04 30 at 15.19.45 (1) hari kebangkitan nasional 2022 (2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.