oleh

Nelayan Desa Mepar Diketemukan Mengapung dan Sudah Meninggal Dunia

Harianmemokepri.com | Lingga — Tiga hari dikabarkan hilang pasca jatuh ke laut, Nasrun alias Yamin (38) Nelayan Desa Mepar, Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, ditemukan dalam kondisi mengapung dan sudah meninggal dunia, Senin (10/08/20).

Menurut beberapa Laporan dari anggota Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Lingga di group Whatsapp, Korban ditemukan tak jauh dari lokasi yang sebelumnya dikabarkan jatuh dari Pompong saat menjaring udang.

Korban ditemukan pertama kali oleh salah seorang Nelayan Desa Mepar pada pukul 7.30 WIB, dibelakang pulau Badas saat beberapa tim lainnya dari BNPB dan juga BASARNAS Kabupaten Lingga bersama masyarakat melakukan pencarian di lokasi yang sama.

Dilaporkan, proses evakuasi korban lansung dilakukan oleh tim Basarnas bersama BNPB Kabupaten Lingga dibantu oleh warga sekitar.

Proses evakuasi oleh tim Basarnas
Proses evakuasi oleh tim Basarnas

Sementara itu, Wakil Bupati Lingga M. Nizar saat mengatahui informasi tersebut langsung turun ke lokasi dimana tempat korban di evakusi saat ini dan mengatakan sangat berterima kasih serta mengapresiasi kinerja BNPB, Basarnas, TNI AL, dan Warga Masyarakat Desa Mepar yang sudah melakukan upaya pencarian korban,

“Saya sangat berterima kasih dan mengapresiasi kinerja BNPB, Basarnas, TNI AL beserta Masarakat Desa Mepar yang mencari korban hingga hari ini korban ditemukan,”ucapnya.

Bp Batam 2020
BACA JUGA :  Waduh!!, Korban Sodomi Akui 'Rindu' Dengan Pelaku Sodomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.