Nekat ‘Suntik’ Dokter Cantik, Setelah Hamil Langsung Kabur. Alhasil Pria Ini ‘Dikandang’ Pak Polisi

98
Basuki saat berhasil ditangkap Polisi usai menghamili seorang Dokter yang merupakan kekasihnya. (Foto. Ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim -Dokter itu biasanya menyuntik pasien, tapi di Surabaya justru Bu Dokter yang “disuntik” kekasihnya. Tapi sialnya, sampai hamil bahkan dr Fr, 26, melahirkan, tak juga mau menikahi dengan alasan bukan hasil produksinya. Maka Basuki, 27, pun dilaporkan ke polisi dan sudah naik status jadi tersangka.

Banyak orang kepengin jadi dokter, dari dokter umum sampai spesialis mata dan gigi. Tapi ada pula dokter gigi yang mengklaim bisa bedakan mana luka bekas operasi plastik, mana pula yang bekas ditonjok orang. Padahal pada akhirnya bu dokter gigi itu sipu termalu-malu, karena yang diklaim habis digebukin orang tersebut ternyata bekas operasi plastik.

Bu dokter Fr dari Surabaya, belakangan ini juga merasa malu luar biasa. Bukan karena habis bela-belain Ratna Sarumpaet, tapi karena punya anak tapi tak jelas siapa suaminya. Sebetulnya dr Fr sudah tahu siapa aktor kehamilan itu, tapi yang bersangkutan tak mau tanggungjawab. Alasannya, anak itu bukan hasil karyanya, melainkan produksi lelaki lain.

Kalau dipikir-pikir, kesalahan awal muawalnya memang pada Bu Dokter sendiri. Sebagai dokter kenapa tak bisa membedakan lelaki yang cinta betulan, atau hanya sekedar memperturutkan hawa nafsu. Akibatnya, belum jadi suami istri dia sudah mau saja “disuntik” Basuki sang kekasih. Padahal mustinya urusan suntik-menyuntik kan domain Bu Dokter.

Tapi begitulah, Basuki dari Wonorejo ini memang lelaki perayu ulung. Dengan tutur katanya yang santun, apa lagi seiman, dia bisa meluluhkan iman dokter Fr. Dengan janji-janji manis, nanti akan bertanggungjawab jika terjadi hil-hil yang mustahal, siap bertanggungjawab. Artinya mau menikahi dengan segera.

Ternyata, setelah dr Fr menyerahkan segala aset nasionalnya dan kemudian terjadi kehamilan, Basuki malah menghindar dengan alasan dia bukan pemain tunggal. Lho memangnya ada ganda putra segala? Ini main cewek apa main bulutangkis, sih?

BACA JUGA :  Ingin Kembali Hidupkan Tanjungpinang Sebagai Kota Musik, Raja Ariza Siap Gelar Panggung Musik Setiap Minggu

Gara-gara saling mempertahankan opini masing-masing, Basuki pernah tega menganiaya dr. Fr sampai luka-luka memar. Bahkan selanjutnya Basuki terus menghilang seperti gendruwo, sehingga penyelesaian kasus ini jadi berlarut-larut. Padahal janin di perutnya tak bisa diajak kompromi, bertambah hari bertambah besar, bahkan sampai dr Fr bersalin, Basuki tetap saja tak mau tanggungjawab.

Akhirnya lelaki petualang ini dilaporkan keluarga Bu Dokter ke Polsek Wonokromo. Basuki pun diperiksa, awalnya hanya saksi saja, tapi karena tak ada iktikad baik, akhirnya dinyatakan sebagai tersangka alias dikandangkan. (Red/GunarsoTS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.