Beranda Berita Memo Nekat 'Suntik' Dokter Cantik, Setelah Hamil Langsung Kabur. Alhasil Pria Ini 'Dikandang'...

Nekat ‘Suntik’ Dokter Cantik, Setelah Hamil Langsung Kabur. Alhasil Pria Ini ‘Dikandang’ Pak Polisi

HarianMemoKepri.com, Hukrim -Dokter itu biasanya menyuntik pasien, tapi di Surabaya justru Bu Dokter yang “disuntik” kekasihnya. Tapi sialnya, sampai hamil bahkan dr Fr, 26, melahirkan, tak juga mau menikahi dengan alasan bukan hasil produksinya. Maka Basuki, 27, pun dilaporkan ke polisi dan sudah naik status jadi tersangka.

Banyak orang kepengin jadi dokter, dari dokter umum sampai spesialis mata dan gigi. Tapi ada pula dokter gigi yang mengklaim bisa bedakan mana luka bekas operasi plastik, mana pula yang bekas ditonjok orang. Padahal pada akhirnya bu dokter gigi itu sipu termalu-malu, karena yang diklaim habis digebukin orang tersebut ternyata bekas operasi plastik.

Bu dokter Fr dari Surabaya, belakangan ini juga merasa malu luar biasa. Bukan karena habis bela-belain Ratna Sarumpaet, tapi karena punya anak tapi tak jelas siapa suaminya. Sebetulnya dr Fr sudah tahu siapa aktor kehamilan itu, tapi yang bersangkutan tak mau tanggungjawab. Alasannya, anak itu bukan hasil karyanya, melainkan produksi lelaki lain.

Kalau dipikir-pikir, kesalahan awal muawalnya memang pada Bu Dokter sendiri. Sebagai dokter kenapa tak bisa membedakan lelaki yang cinta betulan, atau hanya sekedar memperturutkan hawa nafsu. Akibatnya, belum jadi suami istri dia sudah mau saja “disuntik” Basuki sang kekasih. Padahal mustinya urusan suntik-menyuntik kan domain Bu Dokter.

Tapi begitulah, Basuki dari Wonorejo ini memang lelaki perayu ulung. Dengan tutur katanya yang santun, apa lagi seiman, dia bisa meluluhkan iman dokter Fr. Dengan janji-janji manis, nanti akan bertanggungjawab jika terjadi hil-hil yang mustahal, siap bertanggungjawab. Artinya mau menikahi dengan segera.

Ternyata, setelah dr Fr menyerahkan segala aset nasionalnya dan kemudian terjadi kehamilan, Basuki malah menghindar dengan alasan dia bukan pemain tunggal. Lho memangnya ada ganda putra segala? Ini main cewek apa main bulutangkis, sih?

BACA JUGA :  Ngasih Liat Film Bokep ke Bocah SD, Pedagang Cilok Pasrah di Ciduk Polisi

Gara-gara saling mempertahankan opini masing-masing, Basuki pernah tega menganiaya dr. Fr sampai luka-luka memar. Bahkan selanjutnya Basuki terus menghilang seperti gendruwo, sehingga penyelesaian kasus ini jadi berlarut-larut. Padahal janin di perutnya tak bisa diajak kompromi, bertambah hari bertambah besar, bahkan sampai dr Fr bersalin, Basuki tetap saja tak mau tanggungjawab.

Akhirnya lelaki petualang ini dilaporkan keluarga Bu Dokter ke Polsek Wonokromo. Basuki pun diperiksa, awalnya hanya saksi saja, tapi karena tak ada iktikad baik, akhirnya dinyatakan sebagai tersangka alias dikandangkan. (Red/GunarsoTS)

logo - Single Cloud Template - Fast News
Banner Pemprov 696x147 - Single Cloud Template - Fast News
Banner Publikasi DPRD Provinsi Kepri Mei 2016 696x125 - Single Cloud Template - Fast News
IMG 20180309 WA0005 696x144 - Single Cloud Template - Fast News
bannerlingg2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdlingga2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerpemkabanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News
bannerdprdanambas2018 - Single Cloud Template - Fast News

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU

Lanal Ranai Giat Bersih Pantai Dalam Rangka Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Harian Memo Kepri, Natuna -- Dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional Tahun (HPSN) Tahun 2019,  Lanal Ranai melaksanakan kegiatan bersih pantai, Kamis (21/01/19)Kegiatan dengan...

Koramil 03/0315 Bintan Karya Bakti Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2019

Harian Memo Kepri, Bintan -- Koramil 03/Binut Kodim 0315/Bintan bekerjasama dengan Pemkab Bintan dan komponen masyarakat lainnya melaksanakan karya bakti bersama Pemda dan masyarakat,...

Meriahkan HPSN 2019, Koramil 02/0315 Bintan Antusias Gelar Ikut Gotong Royong

Harian Memo Kepri, Bintan -- Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional, Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan dan Warga Kijang Kota menggelar kegiatan gotong royong, Kamis (21/2/2019).Dandim...

HPSN 2019, Koramil 01/0315 Bintan Ikut Bersihkan Sampah

Harian Memo Kepri, Tanjungpinang -- Guna menyemarakkan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) Tahun 2019, Anggota Koramil 01/Tanjungpinang Kodim 0315/Bintan bersama warga Kota Tanjungpinang Ikut...

Bupati Anambas Abdul Haris Audiensi ke BNPP Terkait Bencana

Harian Memo Kepri, Anambas -- Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, S.H melakukan Audiensi bersama Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana, di Aula Pertemuan BNPP Jakarta,...
Slide1 - Single Cloud Template - Fast News

Nilai Tukar Mata Uang Asing Terupdate

IDR - Indonesian Rupiah
USD
14.067,5004
MYR
3.448,9731
SGD
10.404,1919
JPY
127,0783
CNY
2.094,2184
INR
197,8134
AUD
10.002,4661
EUR
15.973,0981