• Minggu, 5 Februari 2023

Seorang Tukang Bangunan Tewas Tersengat Listrik di Km 8 Atas

- Kamis, 1 Desember 2022 | 12:34 WIB
Ilustrasi Korban Tersengat listrik, Kamis (01/12) Foto : sinpo
Ilustrasi Korban Tersengat listrik, Kamis (01/12) Foto : sinpo

HMK, Tanjungpinang -- Seorang tukang bangunan ditemukan tidak bernyawa akibat tersengat listrik saat bekerja di Perumahan Kenangan Jaya 9 Jalan Batu Naga Km 8 atas, Kelurahan Batu IX, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kamis (01/12/2022) dini hari.

Korban bernama Markos (43) baru dapat diketahui pertama kali oleh anaknya di lokasi kejadian dalam kondisi meninggal dunia dengan keadaan tergeletak.

Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur Ipda Apriadi membenarkan kejadian menimpa korban.

Korban pertama kali ditemukan anaknya di lokasi kejadian. Ia menjelaskan, anak korban mendatangi lokasi proyek, karena sejak semalam Markos tidak pulang ke rumah.

"Biasanya korban pulang kerja paling lambat jam 10 malam, tapi pas tadi malam itu korban tak pulang sampai subuh. Setibanya di lokasi, korban ditemukan tak bernyawa. Korban tewas tergeletak akibat kesetrum listrik," terang Apriadi.

Apriadi juga mengatakan bahwa selama ini korban bekerja sendiri membangun rumah di proyek perumahan tersebut. Kini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan.

"Korban ini pemborong, dia kerja sendiri, setelah korban ditemukan langsung dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Kemudian korban diserahkan kepada keluarganya untuk dikebumikan," pungkasnya.

Editor: Indra Priyadi

Tags

Terkini

DPR RI Sedang Menelaah Terbitnya Perppu Ciptaker

Jumat, 20 Januari 2023 | 20:35 WIB
X