• Minggu, 5 Februari 2023

Roni Ditemukan Tak Bernyawa di Semak-Semak Setelah Hilang 3 Hari

- Sabtu, 26 November 2022 | 23:08 WIB
Jasad korban saat berada di Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang. FOTO: dokumen/sumeks.co/jpnn
Jasad korban saat berada di Instalasi Forensik RS Bhayangkara M Hasan Palembang. FOTO: dokumen/sumeks.co/jpnn

HMK, PALEMBANG -- Seorang warga Lr Terusan I, Panca Usaha, Kecamatan Kertapati, Palembang, Sumsel bernama Roni, 49, yang dilaporkan hilang tiga hari lalu akhirnya ditemukan tak bernyawa pada Sabtu (26/11/2022) sore.

Jasad Roni ditemukan sudah dalam keadaan membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap oleh seorang bocah berusia 12 tahun, saat mengejar layang-layang bersama teman-temannya.

"Saya dan teman-teman mengejar layangan ke sana, lalu saya melihat ada mayat. Akhirnya saya balik lagi dan kasih tahu yang lain," kata bocah laki-laki itu di TKP.

Tim Inafis Satreskrim Polrestabes Palembang dan Polsek Seberang Ulu I Palembang langsung mendatangi lokasi untuk melakukan evakuasi mayat.

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah didampingi Kanit Identifikasi Iptu Agus Wijaya membenarkan penemuan mayat tersebut.

"Mendapat laporan, anggota langsung melakukan penyelidikan dan membawanya ke RS Bhayangkara M Hasan Palembang," ujar Haris Dinzah.

Agus Wijaya mengatakan, dari hasil visum luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Intinya, korban sakit," ungkap Agus Wijaya.

Dia menerangkan sebelum kejadian korban sempat hilang tiga hari pergi dari rumah mencari ikan. "Setelah, hari ini anggota kami mendapat informasi bahwa sudah ditemukan oleh anak-anak yang sedang main layang," terangnya.(*/sumeks/jpnn)

Editor: Redaksi

Tags

Terkini

DPR RI Sedang Menelaah Terbitnya Perppu Ciptaker

Jumat, 20 Januari 2023 | 20:35 WIB
X