Danlantamal IV Terima Kunker Athan Singapura untuk Indonesia

- Jumat, 8 Oktober 2021 | 11:09 WIB
Kunker Athan Singapura Untuk Indonesia di Lantamal IV Tanjungpinang ( foto : Dispen Lantamal IV/Harian Memo Kepri.com
Kunker Athan Singapura Untuk Indonesia di Lantamal IV Tanjungpinang ( foto : Dispen Lantamal IV/Harian Memo Kepri.com

Lantamal IV – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IV Tanjungpinang IV Tanjungpinang Laksamana Pertama TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H., M.H., terima kunjungan kerja dari Atase Pertahanan (Athan) Singapura untuk Indonesia Col. Nikolas Lim di ruang VIP Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Kamis sore (07/10).

Asintel Danlantamal IV Kolonel Laut (P) Syariful Alam usai kunjungan Athan Singapura mengatakan kunjungan Athan Singapura untuk Indonesia adalah yang pertama kalinya sejak Pandemic Covid-19 melanda dikedua negara.

“Pada pembicaraan tersebut salah satunya membicarakan rencana kegiatan pertemuan antara pimpinan Angkatan Laut kedua negara dimasa yang akan datang, jika memungkinkan akan dilaksanakan di Lagoi Kab Bintan Kepri,” ujarnya.

Asintel Danlantamal IV juga menambahkan selain itu membahas tentang perkembangan covid pada kedua negara diketahui Negara Indonesia telah berhasil menekan angka Covid ketimbang Singapura.

“Pembicaraan lainya adalah membahas tentang perkembangan Covid-19 yang terjadi dikedua negara, dimana Indonesia berhasil menekan angka penyebaran Covid-19, lain halnya di Singapura para orang tua sudah termakan isu hoax sehingga banyak yang belum tervaksin,” pungkasnya.

Editor: Indra Priyadi

Terkini

DPR RI Sedang Menelaah Terbitnya Perppu Ciptaker

Jumat, 20 Januari 2023 | 20:35 WIB
X