Bersihkan Gedung Serbaguna, Babinsa Ramil 02/0315 Bintan Goro Bersama Warga Kijang Kota

- Senin, 25 Februari 2019 | 15:38 WIB
Babinsa Kijang Kota Sertu H Hutabalian saat goro bersama warga. (Foto. Pendim)
Babinsa Kijang Kota Sertu H Hutabalian saat goro bersama warga. (Foto. Pendim)

Harian Memo Kepri, Bintan -- Membantu kesulitan rakyat menjadi tanggung jawab aparat teritorial, apalagi seorang Babinsa yang harus selalu ada di tengah-tengah masyarakat di wilayah binaannya.

Demi lancarnya akses masyarakat untuk membawa hasil dari ladang dan perkebunan, Babinsa Koramil 02/Bintim Kodim 0315/Bintan Sertu H. Hutabalian bersama-sama dengan warga melaksanakan gotong-royong di Gedung Serba Guna Kampung Sei Datuk Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintim, Kabupaten Bintan, Senin (25/02/2019).

Membantu kesulitan rakyat di wilayaah binaan merupakan tanggung jawab utama seperti yang sudah tercantum dalam butiran 8 Wajib TNI. Oleh karena itu selaku insan teritorial, Babinsa terjun langsung dan turun tangan turut serta dalam melaksanakan kegiatan gotong-royong tersebut.

Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Danramil 02/Bintim Lettu Inf Aswandi mengungkapkan bahwa ini salah satu merupakan tugas dan fugsi dari Babinsa.

"Ini merupakan sebuah tugas dari Babinsa yang mana kegiatan ini dilaksanakan demi terjalin hubungan yang erat dengan masyarakat dan juga demi terjalinnya kemanunggalan TNI dengan rakyat," ucap Danramil. (*)
Sumber : PENDIM0315

Editor : SYF

Editor: Administrator

Tags

Terkini

DPR RI Sedang Menelaah Terbitnya Perppu Ciptaker

Jumat, 20 Januari 2023 | 20:35 WIB
X