Nasib Naas Seorang Kenek, Tewas Tertabrak Truk yang Diawakinya

100
Kenek truk yang terperosok masuk kebawah bus ketika menahan.(poskotanews)

Daerah HMK, Bekasi — Diduga teledor, kenek truk meninggal dunia di Jalan Kalimantan Kawasan Industri MM 2100 Desa Gandamekar Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (30/11/2018 ) sore hari.

Kanit Reskrim Polsek Cikarang Barat Iptu Elman mengatakan , Deni Wiyanto,38 sedang memperbaikiki kontak truk dengan nomor E-9541-H. Posisi korban berada di samping kiri mobil tersebut.

“Pada saat mobil hidup, ternyata dalam posisi masuk gigi Kemudian korban mencoba menahan jalannya mobil tersebut dengan menggunkan tangan. Namun tidak mampu. Sehingga korban tertabrak dan jatuh terperosok masuk di bawah mobil.

Kendaraan kecelakaan ( poskotanews )

Kejadian itu membuat korban luka pada pergelangan tangan kiri dan luka dalam pada dada sehingga meninggal dunia.

Dari keterangan supirnya, Solihin, ketika datang dan memarkir truk lalu istirahat tidak ada masalah.

“Berdasarkan dari pantauan CCTV, ini keteledoran kok bisa nahan truk. Tadinya kenek itu tidur di bawah truk. Bangun dia lihat truknya diperhatikan sepertinya ingin memperbaiki. Muter-muter. Kemudian masuk dalam truk naik ke kursi supir. Kita engga tau apa yang dia periksa. Kemudian turun lagi divek seperti ban. Mungkin ingin mempersiapkan muat. Dia turun. Ada kabel dia hubungkan di samping akku itu. Tiba-tiba mobil jalan. Nah bagaimana dia lari nahan dari depan. Supir bangun kaget lari melihat kejadiannya,”kata Elman.
“Ini kan kecelekaan kerja. Tapi belum bisa dipastikan pelaku. Ini murni kesalahan kenek. Tapi kita masih menyelidikinya lebih lanjut,”tutupnya.

Sampai saat ini polisi belum bisa menentukan siapa tersangkanya karena membutuhkan keterangan dari sang ahlinya.

sumber :poskotanews

BACA JUGA :  Lagi, WFQR I Amankan TKI Ilegal Diperbatasan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.