oleh

Nasib Malang Pemancing Hilang Tertelan Ombak Dihadapan Anak Istri

Harianmemokepri.com | Yogyakarta — Nasib malang memang tidak bisa ditebak, seperti yang dialami oleh seorang seorang pria yang dilaporkan hilang tergulung ombak ketika memancing ini.

Dilansir dari kompas.com, pria naas ini hilang tergulung ombak di perairan Pantai Wediombo, Kalurahan Jepitu, Kapanewon Girisubo, Gunungkidul, Yogyakarta pada Rabu (12/8/2020) pagi.

lebih naas lagi, korban yang bernama Subardi (38), warga Pedukuhan Nglipar Lor, Kalurahan Nglipar, Kapanewon Nglipar, tergulung ombak tepat dihadapan anak dan istrinya Ika Lia (28).

Koordinator SAR Satlinmas Wilayah I Gunungkidul, Sunu Handoko Bayu Sagara, menatakan bahwa korban bersama keluarga berjalan menuju ke spot mancing dander yg berada di sisi timur pantai Wediombo.

Pada waktu melakukan kegiatan memancing, posisi korban di atas batu membelakangi gelombang. Sehingga korban tidak menyadari bahwa ada gelombang besar dari belakang.

“Seketika korban tergulung ombak terseret ke laut dan tenggelam,” kata Sunu saat dihubungi melalui telepon, Rabu.

Istri korban kebingungan mencari korban, beberapa kali dilakukan panggilan, namun korban tidak lagi ada di tempat semula.

Kemudian, istri korban bersama anaknya mencari bantuan ke Pantai Wediombo. Sunu yang mendapatkan laporan langsung melakukan pencarian. Hingga saat ini pihaknya masih melakukan upaya pencarian terhadap korban.

Upaya pencarian terkeadala karena gelombang mengalami peningkatan kurang lebih 3-4 meter. Sehingga perahu yang melakukan pencarian mengalami kesulitan untuk masuk ke perairan.

“Upaya pencarian masih kami lakukan, namun hingga kini belum membuahkan hasil,” kata Sunu.

Bp Batam 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.