oleh

Mural Para Seniman Cakung Barat Berhasil Curi Perhatian Warga

Harianmemokepri.com | Jakarta — Gambar berskala besar karya para Seniman Mural di Cakung Barat yang terdapat di Jalan Pahlawan Komarudin, RW 03 Cakung Barat, Jakarta Timur, berhasil mencuri perhatian warga.

Menurut Fajar Alvarisi atau biasa disapa Faris yang merupakan Inisiator Mural di Cakung Barat, mengatakan, Warga yang melewati jalur tersebut sangat antusias melihat karya para seniman, selain terlihat unik, warga bahkan melakukan swaphoto di area Mural.

“Ini juga menjadi Kampanye untuk mengingatkan warga tentang pentingnya menjaga Protokol kesehatan,” ucap Faris, Minggu, (11/10/20).

Faris menjelaskan, Mural tersebut terdapat di tembok sisi jalan raya di Jalan Pahlawan Komarudin, RW 03 Cakung Barat, Jakarta Timur, yang biasa di lewati oleh Warga dari Wilayah Jakarta-Bekasi.

Faris juga mengatakan, pengerjaan mural sudah di mulai pada Jumat 9 Oktober hingga akhirnya selesai pada Minggu 11 Oktober 2020, sekitar pukul 18.00 WIB.

“Setidaknya masing-masing Muralis yang berlatar belakang berbeda-beda dan menggarap Media dinding sekitar 2,5 meter,” jelas Faris.

Faris berharap Mural bersama tersebut, menjadi wadah silaturahim antar pemuda dan Muralis, juga masyarakat sekitar, serta penyegaran setelah beberapa waktu belakangan hanya berkegiatan di rumah tanpa tatap muka.

“Berkegiatan di luar secara bersama-sama punya kesan tersendiri, karena ada interaksi yang terjadi antar masyarakat serta interaksi dengan lingkungan,” tutup Faris.

Bp Batam 2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.