Beranda Berita Kepri Berita Anambas MTQ perdana Kecamatan Kute Siantan Datangkan Ustadz Derry Sulaiman

MTQ perdana Kecamatan Kute Siantan Datangkan Ustadz Derry Sulaiman

Harian Memo Kepri | Anambas — Peresmian pembukaan Stand Bazar pecah meriah, dengan kedatangan Ustadz Derry Sulaiman dalam rangka perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke I tingkat Kecamatan Kute Siantan di Lapangan Sepak Bola Desa Payalaman, Rabu (12/02/2020).

Pantauan harianmemokepri.com, peresmian tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua team penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Anambas, Idarwati yang mana saat itu Ustadz Derry Sulaiman belum tiba dilokasi.

Saat peresmian berlangsung itulah Ustadz Derry Sulaiman yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba dilokasi dan masyarakat yang hadir langsung menghampirinya.

Dandri yang sempat berpoto dengan Ustadz Derry Sulaiman mengatakan, Ia sangat senang dengan kedatangan Ustadz Derry di acara perhelatan MTQ perdana di Desa Payalaman Kecamatan Kute Siantan.

Ustadz Derry Sulaiman berpoto bersama peserta MTQ ke I tingkat Kecamatan Kute Siantan di Stand Bazar Desa Teluk Bayur (PINNI/HMK)

“Saya tadinya mengira Ustadz Derry Sulaiman tiba di acara ini pada malam hari, ternyata beliau tiba saat bupati beserta rombongannya lagi mencicipi makanan di Stand Bazar SDN 005 Payalaman,” sebut Dandri kepada awak media harianmemokepri.com.

Dandri mengatakan, seketika itulah masyarakat yang hadir langsung menghampiri Ustadz Derry Sulaiman untuk minta berpoto bersama. “Kami Tidak akan sia-siakan kedatangan Ustadz Derry Sulaiman untuk mengabadikan bersama beliau,” sebutnya.

Diketahui kedatangan Ustadz Derry Sulaiman datang diacara perhelatan MTQ tersebut menyampaikan tausyiah dan akan menampilkan sebuah lagu yang dikemas dalam penyampaian tausyiah singkatnya.

Penulis | Pinni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

BERITA TERBARU