Mobil Mewah Terparkir Dibawah Jembatan Seipanas, Apa Yang Terjadi ?

Masyarakat penasaran dan melihat langsung kondisi mobil Fortuner yang terperosok ke gorong-gorong di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Batamcenter, Kota Batam. (REZZA HERDIYANTO/BATAM POS/JawaPos.com)

HARIAN MEMO KEPRI, BATAM – Hal yang tergolong aneh menyita perhatian warga masyarakat sekitar jalan H. Fisabilillah, Seipanas, Kota Batam.  Pasalnya ada sebuah mobil mewah yang terparkir di bawah kolong jembatan. Dimana setengah dari badan mobil itu terendam air sungai.

Dugaan sementara, mobil Toyota Fortuner ini diduga terseret arus banjir saat ditinggalkan oleh pemiliknya saat hujan deras pada Senin (23/1) dini hari. Mobil itu ditinggalkan karena sempat mogok di samping gorong-gorong.

Kanit Reskrim Polsek Batamkota AKP Ikhtiar Nazara mengatakan, posisi mobil bisa berada di dalam gorong-gorong diduga kuat karena terbawa arus air.

Hal itu diperkuat dengan pernyataan pemilik mobil. Di mana pada Senin (23/1) dini hari, mobil tersebut sempat mogok di samping gorong-gorong. Karena rumah dekat, pemilik mobil pun meninggalkan mobil tersebut di pinggir jalan. Namun siang harinya mobil itu hilang.

“Posisi air sudah cukup tinggi waktu pemilik meninggalkan mobil. Pemiliknya juga sudah yakin, jika mobil itu terbawa arus, makanya menunggu air gorong-gorong surut,” jelas Nazara seperti dilansir Batam Pos & Jawa Pos, Kamis (26/1).

Sementara itu warga yang melihat mengaku terheran-heran. Seperti halnya Tomi, pengendara yang kebetulan melintas di lokasi itu mengaku penasaran dengan keramaian di pinggir jalan tersebut. Setelah dipastikannnya, ternyata keramaian karena rasa penasaran warga yang ingin melihat mobil di gorong-gorong.

“Udah sejam di sini, saya sempat ambil foto karena penasaran. Kok bisa ya mobil sebesar itu masuk ke sana. Makanya lagi menunggu kenapa mobil itu bisa di dalam gorong-gorong,” kata Tomi.

Hal yang sama juga dikatakan Ati. Perempuan muda itu mengaku penasaran dengan keriuhan warga. Akhirnya dia memutuskan untuk iktu berhenti. “Penasaran aja, makanya liat langsung. Katanya mobil itu dicuri dan diletak disana. Tapi belum pasti juga sih,” jelasnya lagi.(*)

Bp Batam 2020

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.