Mobil Avanza Silver Nyungsep di Bawah Jembatan 2 Costal Area Karimun

Satu unit mobil Avanza silver jatuh ke bawah jembatan Costal Area Karimun
Satu unit mobil Avanza silver jatuh ke bawah jembatan Costal Area Karimun

Karimun – Satu Unit mobil Toyota Avanza warna silver menghebohkan warga pasalnya mobil tersebut terjun bebas di bawah Jembatan 2 Costal Area Karimun, Kamis ( 04/08 ) siang.

Mobil berplat nomor BP 1668 QY ini di sebelumnya dari arah Balai menuju ke Tebing secara tiba-tiba berbelok menyamping menghantam trotoar dan terjun bebas ke bawah jembatan kejadian tersebut berlaku sekitar 12.55 WIB.

Salah seorang warga yang melihat langsung, Pahrizal menyebutkan mobil tersebut menghantam trotoar kemudian terjun ke bawah jembatan.

BACA JUGA :  Pick UP Seruduk Angkot di Karimun

“Dia datang dari arah sana (balai-red), lalu tiba-tiba berbelok menghantam trotoar dan terjun ke bawah jembatan,” ucapnya

Sementara itu pengemudi mobil Toyota Avanza Taufik, mengaku sebelum mobilnya terjun bebas ke bawah jembatan pandangannya sempat kabur dan gelap.

“Pandangan saya tiba-tiba gelap, jadi tidak tau apa-apa. Saat sadar saya sudah berada di bawah laut (jembatan),” ungkap sang pengemudi.

BACA JUGA :  Rahma: Pelaku UMKM Jangan Tergoda Dengan Pinjol ilegal

Beruntung, korban tidak mengalami cidera atau luka serius. Namun, mobil yang dikendarainya ringsek parah.

Saat berita ini di muat pihak Kepolisian dalam hal ini Satlantas Polres Karimun telah tiba di lokasi kejadian untuk mengevakuasi mobil dan meminta keterangan lanjut kepada pengemudi mobil tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.