MIS Raudhatul Quran Syukuran dan Dzikir Bersama Atas Berdirinya Ruang Belajar Lantai Dua

Kepala Mis Raudhatul Quran ketika memberikan sepatah kata sambutan ( foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Kepala Mis Raudhatul Quran ketika memberikan sepatah kata sambutan ( foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Seluruh siswa – siswi Madrasah Ibtidaiyah Raudhatul Quran mengikuti acara syukuran pembangunan ruang belajar lantai dua sekaligus dzikir bersama di halaman Ponpes Raudhatul Quran, Jumat ( 23/09 ) malam

Kegiatan ini mengambil tema “Melalui silaturahmi kita tingkatkan ukhuwah Islamiyyah”.

Diawali dengan penampilan lagu qasidah dan hiburan dari siswa Madrasah Ibtidaiyah Raudhatul Quran, penampilan pidato dan Tahfiz.

Kepala Madrasah Ibtidaiyah Raudhatul Quran Buhriady S.Ag mengatakan pelaksanaan kegiatan ini seyogyanya ba’da Maghrib namun karena ketentuan dari Allah SWT dapat terlaksana habis Isya malam ini.

BACA JUGA :  BPTP Kepri Kembangkan Model Bioindustri, Integrasi Sayuran dan Ternak Kambing yang Terbukti Efisien

“Bahwa madrasah ini berdirinya sejak 2011 untuk proses belajar pada tahun 2018, dari 2011 kami punya inisiatif dengan yayasan untuk lembaga formal maka berdirilah Madrasah Raudhatul Quran hingga saat ini, jumlah siswa di Madrasah Ibtidaiyah berjumlah 175 anak,”

“Banyak kekurangan kami selaku kepala madrasah terutama masalah manajemen pendidikan dengan kehadiran bapak Pengasuh Quran Center bisa memberikan kami ilmu karena yang kami dengar bahwa Akreditasi Madrasah minimal B, sementara akreditasi kami baru C,” jelasnya.

BACA JUGA :  Bawaslu Provinsi Kepri Gelar Media Gathering Bersama Insan Pers

Sementara itu Pengasuh Quran Center Singapura Zuhaili Bin Sabudin dalam memberikan motivasi menjelaskan perlunya sokongan dan dorongan dalam melahirkan bibit para hufadz yang Qurani dalam sebuah pondok pesantren.

Dilanjutkan dengan pembacaan tahlil dengan diikuti seluruh tamu undangan yang hadir seperti dari Ansor Banser NU Tanjungpinang, Pengurus NU Tanjungpinang, para wali murid serta para pengurus Madrasah Ibtidaiyah Raudhatul Quran.

hut kepri gub wagub whatsapp image 2022 08 16 at 14.06.27 iklan media whatsapp image 2022 09 23 at 08.12.29

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.