Minta ‘Jatah’ Sama Istri, Si Istri Keceplosan Sebut Nama PIL. Alhasil Si Istri Dijadikan ‘Samsak’ Sampai Tewas

193
AW saat ditanyai oleh Kapolresta Barelang saat gelar ekspos penganiayaan terhadap istrinya. (Foto. Ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Memang biadap prilaku AW (32) pelaku penganiayaan terhadap istrinya S (28) yang tewas dengan luka lebam di sekujur tubuhnya, akhirnya ditetapkan menjadi tersangka pembunuhan oleh pihak Kepolisian.

Alih-alih ingin enak, AW dengan tega menganiaya S yang merupakan istrinya saat hendak meminta ‘jatah’ rutinnya. Namun sang istri yang tidak tahan akan prilaku suaminya tanpa sengaja menyebutkan nama pria lain dihadapan AW. Karena pengaruh Narkoba, ia yang saat itu sedang emosi dengan tega menjadikan S sebagai ‘Samsak’.

Sementara itu saat menggelar rilis, Kapolresta Barelang Kombes Hengki, mengatakan penyidikan terhadap kasus ini terus dilakukan. Bahkan jika diperlukan, psikiater juga akan didatangkan untuk memeriksa psikologis tersangka.

“Suami korban sudah ditetapkan menjadi terdangka penganiayaan hingga meninggal dunia terhadap istri sirinya sendiri,” ujar Hengki, didampingi Kasat Reskrimnya, AKP Andri Kurniawan, Senin (8/10/2018).

Lanjutnya, saat ingin berhubungan badan, AW yang saat itu tengah emosi langsung memukuli sang istri hibgga mengalami luka yang cukup parah.

“Mengkonsumsi narkotika memang menjadi kebiasaan mereka sebelum berhubungan badan. Namun kali ini AW lepas kontrol karena emosi istrinya menyebut nama pria lain. Sehingga, ia terus memukuli korban,” tambah Hengki.

Pengungkapan kasus ini, diawali dengan pelaku berhenti di pos lantas Simpang Kepri Mall dan meminta bantuan petugas mengantar ke rumah sakit. Namun karena curiga dengan kondisi korban, AW langsung diamankan dan dilakukan pemeriksaan oleh Petugas yang berada di Pos Lantas tersebut.

Akhirnya, AW dijerat Pasal 361 KUHP ayat (2) jo Pasal 338 KUHP tentang penganiayaan dan menyebabkan meninggal dunia, atau pembunuhan dan terancam hukuman 20 tahun penjara. (Red)

BACA JUGA :  Sabet Seluruh Nomor Kejuaraan Dragon Boat Race 2017, Mayor Yudo : Tim Dayung Yon Mar Dakibak Siap Harumkan Nama Tanjungpinang di Kancah Nasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.