Minta ‘Jatah’ 10 Kali Dalam Sehari, Istri Ancam Racun Suami Kalau Tak Diberi. Merasa Tak Tahan, Suami Gugat Cerai Istri

Suasana Persidangan D dan S (Foto : Ist)

HarianMemoKepri.com, Hukrim – Hubungan intim menjadi ” bumbu penyedap wajib” dalam pernikahan. Tapi tidak bagi kehidupan rumah tangga D (43). Hubungan intim justru menjadi petaka dalam hidupnya.

Dilansir dari Balinews, pria yang sudah menikah selama 10 tahun itu sampai dibuat frustasi gara-gara persoalan “nafkah batin” yang selalu diminta oleh sang istri, S (38) yang diduga hiperseks.

Karena hal itu, D yang merasa tak sanggup lagi meladeni keinginan istri yang terlalu beringas di kasur selalu tak terpuaskan. Parahnya,  sang istri kerap menebar ancaman bahwa D akan diberi racun.

D mengaku, awalnya bangga dan bahagia karena istrinya “aktif” di ranjang. Tapi lama-kelamaan ia mulai “remek” menuruti hawa nafsu istrinya.

“Istri sehari bisa minta sampai 10 kali, dia senang, gegerku (punggung) putus,” kata D di sela-sela sidang gugatan cerainya di Pengadilan Agama (PA), Klas 1A Surabay, Jumat, (09/3).

D mengaku ingin mencari istri yang hasrat seksualnya normal-normal saja. ” Saya mulai sadar, kalau istri itu hiperseks. Biasanya kan lelaki yang pengenan, ini kebalikan aku kayak diperkosa pagi, siang, malam, sama istri. Iya kalau siangnya aku enggak kerja gitu, ini kerja siangnya angkat-angkat barang,” katanya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.