Miliki Ide Cemerlang Gelar Padus 7 Jam Non Stop, Dewan MURI Puji Korem 033 / WP

POPULER HARI INI

HARIAN MEMO KEPRI TANJUNGPINANG – Festival Paduan Suara Perjuangan yang dilaksanakan selama 7 Jam Non Stop oleh Komando Resor Militer (Korem) 033/ Wira Pratama di Gedung Gonggong Tanjungpinang disambut bangga oleh Dewan Musium Rekor Indonesia (MURI), Yusuf, Rabu, (16/8/2017).

Dalam pengarahan oleh Dewan MURI, dikatakan juga bahwa Korem 033/WP memiliki gagasan yang hebat dalam memeriahkan HUT RI ke 72.

Danrem 033/ WP bersama Dandim 0315/Bintan dan Rekan (dok.Sa)

“Saya sungguh takjub, karena TNI memiliki ide cemerlang seperti ini, dan ini merupakan suatu bentuk kemeriahan yang memberikan nilai kebangsaan kepada gerasi muda kita,” ucap Dewan Muri, Yusuf .

Sebelumnya, Pihak Korem 033/WP sudah melengkapi semua persyaratan dalam pemecahan rekor MURI kali ini.

Salah satu peserta Paduan Suara (dok.Sa)

“Kami juga telah menerima dari perwakilan Korem yang telah mengajukan untuk di rekorkan di MURI dan kami juga meminta beberapa persyaratan, Alhamdulillah persyaratan itu telah selesai,” ujarnya.

Sementara itu, Komandam Korem 033/ WP, Brigjend TNI Fachri memgatakan berterima kasih kepada seluruh instansi yang telah ikut berpartisipasi.

Grup paduan Suara utusan Korem 033/WP(dok.Sa)

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia dan Peserta yang telah bekerja keras dengan penuh semangat seperti semangatnya para pahlawan kita saat berjuang merebut kemerdekaan saat itu, dan semoga acara ini dapat terealisasi dengan aman dan lancar serta tercatat di rekor MURI,” kata Danrem 033/WP.

BACA JUGA :  Polda Kepri keluarkan surat edaran larangan bermain petasan saat ramadhan dan idul fitri

Terpantau dilapangan, ratusan masyarakat Kota Tanjungpinang terlihat antusias melihat Pestival Paduan suara yang berlansung selama 7 jam dengan membawa 72 Lagu Wajib dan Daerah, terlihat juga hadir seluruh Pimpinan daerah dan FKPD Provinsi Kepri.(CR003)

BACA JUGA :  Polres Bintan Silaturahmi dan Bagikan Sembako ke Warga
 


 



Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img