Meski Keringat Menetes Deras Warga Desa Pengudang Tetap Semangat Ikut TMMD Ke 103 Bersama TNI

Warga Desa Pengudang saat bersama Satgas SSK TMMD Ke 103 mengerjakan tonggak batu miring (foto. Hmk)

HarianMemoKepri.com, Bintan - Memasuki hari kedua, kali ini masyarakat Desa Pengudang, Kecamatan Telok Sebong berbondong-bondong mengikuti pembangunan  jalan yang digelar pada Program TMMD Ke 103 Tahun 2018 kali ini.

Kekompakan terlihat ketika beberapa warga dengan semangat bersama para Satgas SSK TMMD Ke 103 mengangkat sebatang kayu besar untuk pembuatan cerucut batu miring pada pembangunan jalan.

Antusiasme warga terlihat, meski keringat mengucur deras serta menyengatnya panas matahari tak sedikitpun mengurangi semangat Warga Desa Pengudang demi terealiasi jalan sepanjang lebih kurang 4 kilo meter.

Andrianto, (34) warga Desa Pengudang mengakui senang mengikuti kegiatan tersebut. "Saya senang bisa ikut bang, banyak kawan baru dari TNI. Mereka ramah-ramah dan baik dengan kami warga Desa," jelas Andrianto, Selasa, (16/10/2018).

Sementara itu, Kepala Desa Pengudang Kamali Bosa mengungkapkan bahwa ia bersama seluruh warga Desa Pengudang sangat antusias mulai dari ibu-ibu hingga anak-anak.

"Tidak hanya Bapak-bapaknya saja yang ikut, tapi ibu-ibu buatkan air, kue dan anak-anak juga sering bantu-bantu disana. Kami semua. ucapkan terima lasih kepada Kodim 0315/Bintan yang telah mewujudkan harapan kami memiliki akses jalan yang layak," ungkap Kamali kepada HarianMemoKepri.com(Syf)

BACA JUGA :  Cegah DBD, Kodim 0315/Bintan dan Dinkes Tanjungpinang Gelar Pemantauan Jentik Nyamuk dan Pemberian ABATE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.