Meriahkan Milad PKS ke 20, Adakan Debat Competition

Ing Iskandar Wakil Ketua DPW PKS Kepri saat berikan sambutan ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )
Ing Iskandar Wakil Ketua DPW PKS Kepri saat berikan sambutan ( Foto Indrapriyadi/HarianMemoKepri.com )

Tanjungpinang – Dalam memperingati milad PKS ke 20 Tahun, mengadakan kompetisi debat ( debat competition ) yang diikuti oleh para siswa dan Mahasiswa di Mall TCC, Minggu (20/06) malam.

Tema yang diangkat yakni Kolaborasi Membangun Negeri. Tujuan diadakan debat untuk membahas seputar permasalahan yang sedang terjadi diantaranya tentang pemindahan Ibukota.

Wakil Ketua DPW PKS Provinsi Kepri Ing Iskandar menjelaskan kalau tentang tema Kolaborasi Membangun Negeri bahwa untuk membangun negeri ini dibutuhkan kebersamaan perbedaan itu bukan menjadi penghalang untuk maju bersama-sama. Apalagi baru selesai Pandemic semuanya harus bersatu dan salin berkolaborasi

BACA JUGA :  Tersengat Listrik saat Pasang Atap Baja, Pria Sukabumi Terpental

“Kebetulan memeriahkan milad pada kali ini kita mengadakan acara kompetisi debat temanya disesuaikan dengan permasalahan yang sedang terjadi seperti setuju apa tidak pemindahan Ibukota, kemudian tema terkait dengan membangun Tanjungpinang,” jelas Ing.

Lanjut Ing, sebenarnya debat ini melatih para siswa dan Mahasiswa beradu argumentasi dengan cara yang baik, ekspresi, keberanian kemudian menggunakan diksi atau kata-kata yang tepat.

BACA JUGA :  Geger!!, Mayat Wanita Ditemukan Membusuk di Kamar Kos Eks Hotel Sadaap

“Yang saya lihat mereka sangat antusias, mudah-mudahan acara seperti sebetulnya mendidik menggunakan kemampuan intelektual. Kami juga memberikan gambaran bahwa PKS itu welcome di era saat ini kita terbuka serta mengajak orang inilah kami sebelumnya pernah juga adakan kegiatan namun hanya di DPD saja, tapi kali ini kita buat dengan nuansa yang baru,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.