Menuju WBK dan WBBM, Asrena Danlantamal IV Berikan Sosialisasi Pelayanan Publik

  • Bagikan
Asrena Danlantamal IV saat Berikan Sosialisasi Pelayanan Publik ( foto : Dispen Lantamal IV / Harianmemokepri.com )
Asrena Danlantamal IV saat Berikan Sosialisasi Pelayanan Publik ( foto : Dispen Lantamal IV/Harianmemokepri.com )

Tanjungpinang – Seusai apel pagi, Asisten Perencana dan Anggaran Komandan Pangkalan Utama TNI AngkatanLaut (Asrena Danlantamal IV) Kolonel Laut (S) Dwiarmanto, S.T., M.Ak., M.Tr.Hanla., M.M., berikan sosialisasi tentang Pelayanan Publik dan mekanisme menerima tamu-tamu yang akan berkunjung ke Mako Lantamal dalam rangka menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV Tanjungpinang yang berlangsung di lapangan apel Mako Lantamal IV Jl. Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang, Senin (31/5).

Yang menarik dari kegiatan tersebut Asrena Danlantamal IV memberikan beberapa pertanyaan tentang seputaran ZI menuju WBK dan WBBM kepada peserta yang dapat menjawab dengan baik dan benar mendapat hadiah voucher belanja.

Kolonel Laut Dwiarmanto Asrena Danlantamal IV selaku Kepala Bidang Manajemen Perubahan Lantamal IV menjelaskan, tujuan dari sosialisasi ini adalah memberikan gambaran kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV tentang mekanisme bagaimana cara memberikan pelayanan yang terbaik terhadap tamu-tamu yang akan berkunjung ke Mako Lantamal IV.

“Selain itu saya menguji kepada segenap Prajurit dan PNS Lantamal IV tentang nomor telepon pengaduan untuk publik kepada Mako Lantamal IV dan Gratifikasi,” ungkapanya.

Ditambahkan juga Kolonel Laut Dwiarmanto menguji siapa yang selalu membawa buku saku Zona Integritas agar segenap Prajurit dan PNS benar-benar memahami tentang Zona Integirtas menuju WBK dan WBBM.

“Selain itu juga diberikan penjelasan tentang KKN, suap menyuap, penyalahgunaan jabatan, pemerasa dan penggunaan Whistle Blower System (WBS) merupakan sebuah mekanisme penyampaian pengaduan dugaan tindak pidana korupsi yang telah terjadi atau akan terjadi, yang melibatkan pegawai danorang lain yang dilakukan di dalam organisasi tempatnya bekerja,” pungkas Dwiarmanto.

Bp Batam 2020banner dprd 2021 (1)Banner Pemko Tanjungpinang 2020
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.