Menteri Kabinet Indonesia Maju Kunjungi Provinsi Kepri

POPULER HARI INI

Harianmemokepri.com | Tanjungpinang – Pemprov Kepri bersama Forkompinda serta kepala daerah menyambut kedatangan Menteri Kabinet Indonesia Maju di Ruang VIP Bandara RHF Tanjungpinang, Kamis (24/09).

Rombongan para menteri tiba di Bandara RHF Tanjungpinang menggunakan Pesawat Garuda Indonesia langsung disambut oleh Sekdaprov Kepri Dr H TS Arief Fadillah didampingi Danrem 033 WP, Walikota Tanjungpinang, Danlantamal IV Tanjungpinang, Danlanud RHF Tanjungpinang dan Kajati Provinsi Kepri.

Sekdaprov Arief FadillahmMengatakan bahwa kedatangan menteri dalam rangka rapat penanggulangan ekonomi nasional, karena dalam satgas covid terdapat bidang penanganan kesehatan dan bidang penanganan ekonomi.

Sekdaprov Kepri Dr H TS Arief Fadillah tengah Berbincang dengan Menkopolhukam Mahfud MD di Ruang VIP Bandara RHF Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi / Harianmemokepri.com )
Sekdaprov Kepri Dr H TS Arief Fadillah tengah Berbincang dengan Menkopolhukam Mahfud MD di Ruang VIP Bandara RHF Tanjungpinang ( Foto : Indrapriyadi /Harianmemokepri.com )

“Alhamdulillah Provinsi Kepulauan Riau ditunjuk sebagai tuan rumah untuk satgas covid di bidang penanganan ekonomi nasional jadi kami dari Pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih atas kehadiran bapak menteri,” ungkapnya.

Ia menambahkan, sementara ini baru hadir Menkopolhukam, disusul Menteri Pertanian, Menteri Perekonomian, Menteri Perindustrian, Menteri Pariwisata, Menteri Kesehatan, Menteri Koperasi.

“Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak-bapak menteri kita di Kepri, khususnya di Lagoi Bintan, punya pandangan masyarakat kepri sehat, kepri bisa beraktivitas ekonominya dan kegiatan pariwisata dapat bergerak sebagaimana mestinya tapi tetep menerapkan protokol kesehatan,” jelasnya.

“Selain menteri ada juga kepala BPKP, Wakil Ketua BPK, OKPP, diperkirakan rombongan ada 20 orang lebih, yang jelas ada 7 menteri akan hadir, kunjungan ini selama dua hari dari tanggal 25 hingga 26 September 2020 di Lagoi, selain itu ada beberapa tempat perkembangan kelautan di Lobam yang akan dikunjungi oleh bapak-bapak menteri,” ujarnya.

BACA JUGA :  Ansar Ahmad Resmikan Surau dan TPQ Al Hakim

Berita Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

spot_img

BERITA TERBARU

spot_img
spot_img
spot_img